SOLOPOS.COM - Iran Vs Amerika Serikat diprediksi berlangsung seru.

Solopos.com, DOHA – Pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 menyita perhatian publik sepak bola dunia ketika Iran berhadapan dengan Amerika Serikat. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV maupun melalui layanan live streaming.

Iran Vs Amerika Serikat diprediksi banyak kalangan akan berlangsung panas, mengingat rivalitas kedua negara tersebut tak hanya di dalam lapangan melainkan juga di luar sepak bola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan Iran Vs Amerika Serikat di Grup B Piala Dunia 2022 ini akan dimainkan di Stadion Al Thumama, Kota Doha, Qatar, Rabu (30/11/2022) dini hari ini mulai pukul 02.00 WIB.

Duel panas ini akan dipimpin oleh wasit Antonio Mateu asal Spanyol, dibantu asisten wasit 1 Pau Cebrian Devis dan asisten wasit 2 Roberto Diaz Perez Del Palomar dengan ofisial keempat Kevin Ortega.

Pertemuan terakhir Iran dengan Amerika Serikat di ajang Piala Dunia terjadi di Prancis pada 22 Juni 1998. Saat itu Iran mempermalukan Amerika Serikat dengan skor 2-1.

Dua gol Iran dalam laga tersebut dicetak oleh Hamid Estili pada menit ke-41 Mehdi Mahdavikia pada menit ke-83. Sedangkan gol balasan Amerika Serikat dicetak oleh Brian McBride pada menit ke-87.

Kini Iran dan Amerika Serikat ditakdirkan bertemu kembali di ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Iran punya peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar dengan syarat mereka mampu mengalahkan Amerika Serikat, cukup bermain seri asalkan Wales kalah atau imbang dengan Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Wales Vs Inggris di Piala Dunia 2022: Begitu Syulit The Dragons!

Apabila Iran berhasil menang atas Amerika Serikat pada laga nanti, mereka akan mencetak sejarah untuk kali pertama lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

Iran sejauh ini tampil cukup baik selama dua laga penyisihan Grup B Piala Dunia. Setelah kalah telak 2-6 dari Inggris, Iran bangkit dan menghajar Wales dengan skor 2-0.

Sementara itu, Amerika Serikat juga tampil cukup solid dalam dua laga mereka sebelumnya. Amerika Serikat bermain seri 1-1 dengan Wales dan secara mengejutkan mampu menahan Inggris dengan skor 0-0 pada pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2022.

Prediksi susunan pemain:
Iran (4-4-2)
H Hosseini; Rezaeian, M. Hosseini, Pouraliganji, Mohammadi; Ali Gholizadeh, Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi; Taremi, Azmoun

Amerika Serikat (4-3-3)
Turner; Dest, Zimmerman, Ream, Robinson; Adams, Musah, McKennie; Pulisic, Weah, Wright

Tingginya tensi pertandingan antara Iran Vs Amerika Serikat ini membuat skor akhir diprediksi hanya beda tipis. Sportsmole.co.uk memprediksi pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 antara Iran Vs Amerika Serikat ini berakhir dengan skor 0-1.

Sementara itu, duel panas Iran Vs Amerika Serikat bisa disaksikan melalui tayangan langsung SCTV sebagai media partner FIFA Piala Dunia 2022 Qatar dan juga bisa di simak dalam live streaming Vidio, Moji, maupun NEX Parabola.

Klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022:

No Tim Main M S K MG-KG SG P
1 Inggris 2 1 1 0 6-2 4 4
2 Iran 2 1 0 1 4-6 – 2 3
3 AS 2 0 2 0 1-1 0 2
4 Wales 2 0 1 1 1-3 – 2 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya