SOLOPOS.COM - PSG Pati vs Persis Solo (Twitter @persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi tantangan PSG Pati dalam lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Rabu (3/11/2021) malam WIB. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Di awal laga, Persis langsung menggebrak. Mereka mendapatkan peluang dari bola mati dari tendangan bebas dan tendangan pojok. Namun, peluang itu belum membuahkan hasil. PSG sendiri masih kesulitan menembus pertahanan Persis dan hanya melepaskan tembakan jarak jauh lewat Alghuzat yang masih melebar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Misha Radovic ke Suporter Persis Solo: Dukung Coach Eko!

Persis nyaris mencetak gol lewat Eky Taufik. Kapten tim itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis oleh Anas Fitrianto. Bola muntah diambil pemain Persis dan disodorkan ke kotak penalti. Sayang Irfan Jauhari yang menyambutnya dengan sundulan masih belum membuahkan hasil.

Menit ke-19, Persis memiliki peluang emas lewat Ferdinand Sinaga. Berawal dari pergerakan Miftahul Hamdi di sisi kanan, bola kemudian diumpan ke kotak penalti. Ferdinand yang berada di mulut gawang mendapatkan bola. Sayang sundulannya masih melenceng.

Persis sendiri sempat mendapat peluang dari Miftahul Hamdi, namun tembakannya masih bisa ditahan kiper. Sementara PSG Pati beberapa kali mengancam lewat tendangan jarak jauh yang cukup merepotkan Wahyu Tri. Salah satunya tendangan Alghuzat yang masih bisa ditepis. Hingga turun minum, skor tetap imbang 0-0.

Baca Juga: Ingat Lur! Persis Solo vs PSG Pati Disiarkan Indosiar Malam Ini

Pada babak kedua, tensi permainan masih tinggi seperti pada babak pertama. Kedua pemain ngotot mencoba menyerang pertahanan lawan. Persis Solo sendiri memasukkan Shulton Fajar untuk menggantikan Sandi Sute. Sedangkan PSG Pati memasukkan pemain anyar mereka I Gede Sukadana.

Pada menit ke-63, PSG Pati mampu memecah kebuntuan. M. Fayrushi mampu mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan. Dia memanfaatkan umpan dari Nugroho Fathurrahman melalui sepakan pojok.

Menit ke-73, Persis Solo mendapat hadiah penalti setelah Rivaldi Bawuo dilanggar. Tapi eksekusi Fabiano Beltrame bisa ditepis. Bola diambil Fabiano lagi namun kali ini tendangannya mengenai tangan. Persis pun mendapat hadiah penalti lagi. Kali ini Rivaldi Bawuo yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Skor menjadi imbang 1-1.

Di sisa menit, Persis Solo mencoba untuk membalikkan kedudukan. Namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

PSG Pati: Anas Fitrianto, Fayrushi, Saiful Indra, Dadang Aridiyanto, Ichsan Kurniawan, M. Rafli, Alghuzat, Nugroho Fatkhurrahman, Syahrul Lasinari, Zulham Zamrun, Yogi Rahadian

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Arapenta Poerba, Sandi Sute, Alberto Goncalves, Ferdinand Sinaga, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya