SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Salah satu member Blackpink, Lisa, tengah berulang tahun pada Minggu (27/3/2022) ini alhasil tagar SuperstarLalisaDay jadi trending di Twitter.  Para penggemar menyemarakkan dengan tagar tersebut dan Loving LisaDay dalam cuitan mereka.

Selain penggemar, akun resmi YG Entertainment selaku pihak agensi Blackpink di Twitter juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lisa Blackpink. “Happy Birthday Lisa 2022.03.27,” tulis akun tersebut sembari mengunggah foto Lisa sedang berbaring dan tersenyum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak menunggu lama, unggahan ucapan ulang tahun untuk Lisa Blackpink tersebut juga langsung ramai dikomentari warganet. “Happy birthday to ny forever love Lalisa,” cuit warganet seperti dikutip dari Twitter pada Minggu (27/3/2022).

“Happy birthday to our eternal sunshine, stay happy and healthy, love you so much. HBD Lalisa Manobal, #SuperstarLalisaDay,” balas  warganet lainnya.

Baca Juga: Lisa Blackpink Dikabarkan Sembuh dari Covid-19

“Happy birthday lisaaaa love u so much comeback already pleek, hope ur enjoying your bday with ur family and friends HBD Lalisa Manobal  #SuperstarLalisaDay #LovingLisaDay,” timpal warganet.

“HBD Lili we wish you the best. We love you. #SuperstarLalisaDay #LovingLisaDay,” tulis warganet lainnya.

“Lisaaa, aku kenal Blackpink yang pertama kali aku suka itu kamu, kamu lucu, pipinya gemes, mukanya imut, sesuka ituu aku sama kamu, sampe akhirnya aku juga bisa sayang semuanya hehe. I love you Lisaa HBD Lalisa Manobal @SuperstarLalisaDay #LovingLisaDay,” tulis warganet lainnya.

“HBD evil maknae blackpink. HBD Lalisa Manobal. #SuperstarLalisaDay #LovingLisaDay,” tulis warganet.

Baca Juga:  Lisa Blackpink Trending di Twitter, Warganet Doakan Massal

Seperti diketahui, pemilik nama asli Pranpriya Manoban itu lahir di Thailand. Dia kemudian dikenal dengan nama Lalisa Manoban dan kini lebih akrab dengan panggilan Lisa Blackpink.  Pelantun Money ini memulai debutnya sebagai penyanyi sebagai member Blakcpink pada 2016.

Sebelumnya pada 16 Januari 2022 lalu, Jennie Blackpink yang merayakan ulang tahun ke-26. Bintang Squid Game Jung Ho Yeon dan anggota Blackpink lainnya  memberikan ucapan kepada Jennie. Mengutip Soompi, Jung Ho Yeon mengunggah ke Instagram Stories untuk menunjukkan cinta kepada temannya, Jennie, di hari istimewanya. Kedua bintang ini sudah dikenal dekat sejak sebelum debut akting Jung Ho Yeon di Squid Game tahun lalu, dan mereka sering berbagi foto bersama di masa lalu.

Rekan satu band Jennie juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jennie di Instagram Stories mereka sendiri. Jisoo mengunggah tepat setelah tengah malam, membagikan foto lucu di belakang panggung dengan judul, “Selamat Ulang Tahun, Jendeuk-ie-ku.”

Baca Juga: Lisa Blackpink Raih Rekor Baru di Kancah Internasional Lewat Money

Sementara itu, Rose mengunggah dengan teks bahasa Inggris, “Semoga ulang tahun termanis lovieeee.”  Terakhir, Lisa membagikan foto menakjubkan dengan judul, “Selamat ulang tahun untuk [Jennie].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya