SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Tiwtter)

Solopos.com, SOLO-Setelah dinyatakan positif Covid-19, nama Lisa Blackpink pun menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet membicarakan dan mendoakan kesembuhan pelantun Money ini.

Hingga Rabu (24/11/2021) pukul 21.30 WIB nama tagar Lisa dipergunakan oleh 693.000 tweet sehingga menjadi trending topic. Rupanya kondisi member Blackpink itu benar-benar menjadi sorotan penggemarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Unggahan soal Lisa  yang jadi trending di Twitter ini juga menyoroti komentar-komentar toxic dari warganet lainnya. Mereka meminta anggota girlband dari Korea Selatan itu untuk mengabaikan hal itu dan beristirahat hingga pulih total. Hal ini seperti diungkapkan salah satu warganet.

Baca Juga: Lisa Blackpink Positif Covid-19, Penggemar Doakan Kesembuhan

“Lisa sayang lekas sembuh yah, biarin ocehan-ocehan yang tidak berguna itu! Istirahat dulu yah dari pekerjaannya, kamu juga butuh waktu untuk pulih dari kerasnya dunia. Tetap semangat sayangg,” kicau @deayuhu seperti dikutip pada Rabu (24/11/2021).

“Istirahat yang banyak yaaaa kamu cewek kuat n pinter, jadi aku juga yakin kamu bakalan cepet sembuh pokoknya semoga kamu bahagiaaa sama sehat terusss,” tulis @lalaladobbym.

“Lisa is fully vaccinated and hopefully she will be showing less severe symptom and illness! Hoping for quick recovery and good health for my love,” tulis @lsmygen.

Baca Juga:  Benarkah Billie Eilish Lahir di Nganjuk? Ini Faktanya

“Buat para kaum iri yang buta hati, musibah jgn dijadikan jokes ato hujatan! Jgn krn iri/benci dengan L bikin kalian buta hati dan menjadi manusia yang tidak punya moral! Shame on you. Get well soon Lisa. We love you,” tulis @babyjekaelem.

“Dari kecil kalian juga pasti diajari punya rasa kemanusiaan kan? Sekarang perlu ditanyakan dimana itu? Orang sakit itu dikasih semangat biar sembuh didoain, bukan malah dihujat! Toxic-nya udah mendarah daging banget. Buat kalian yang ngatain Lisa tunggu karma Tuhan aja,” tulis @snowblueee.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

Sebagaimana diketahui  Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada hari Rabu (24/11/2021) sore.
Dikutip dari Soompi, YG Entertainment dalam pernyataan mengatakan setelah Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19, tiga anggota lainnya belum masuk klasifikasi kontak erat. Namun mereka semuanya yaitu Jennie, Rose, dan Jisoo, langsung menjalani tes PCR. Tak hanya itu,   YG Entertainment juga berjanji akan memperbarui berita terkait rapper asal Thailand ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya