SOLOPOS.COM - Lisa Blackpink. (Billboard)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Lisa Blackpink yang dinyatakan positif Covid-19. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada hari Rabu (24/11/2021) sore.

Dilansir dari topstarnews, YG Entertainment pun membeberkan kapan tepatnya Lisa Blackpink didiagnosis positif Covid-19. Selain itu, pihak agensi juga mengabarkan kondisi si pelantun Money itu dan anggota Blackpink lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Soompi,  YG Entertainment dalam pernyataan mengatakan setelah Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19, tiga anggota lainnya belum masuk klasifikasi kontak erat. Namun mereka semuanya yaitu Jennie, Rose, dan Jisoo, langsung menjalani tes PCR.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Luncurkan Lagu Baru, Warganet Malah Puji Adik Bibi

Ekspedisi Mudik 2024

“Lisa Blackpink didiagnosis positif Covid-19 pada tanggal 24 November sore,” ujar perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (24/11/2021).

“Tiga anggota lainnya belum dimasukkan dalam kontak dekat, namun setelah Lisa menerima hasil positif dari tes Covid-19, mereka melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya,” tambah YG Entertainment.

Tak hanya itu, setelah Lisa Blackpink  positif Covid-19, YG Entertainment langsung mengambil tindakan untuk kontak dekat sebelumnya. YG Entertainment juga berjanji akan memperbarui berita terkait rapper asal Thailand ini.

“Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang bersangkutan. Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya,” pungkas YG Entertainment.

Baca Juga: Jadi Nomine Grammy Awards 2022, BTS Kembali Bersaing dengan Lady Gaga

Kabar Lisa Blackpink langsung menuai sorotan penggemar. Banyak yang khawatir dan mendoakan idola mereka ini agar lekas sembuh lewat Instagram @zonakorea.

“Get well soon, Lisa!” tulis warganet.

“Omg, get well soon my Lalisa. We love you so much!” timpal warganet lainnya

“Semoga lekas sembuh,” tulis warganet lainnya.

“Apa ini? Cepat sembuh peupeu, buat member lain juga sehat-sehat ya?” ujar fans. “Masih kaget dan nggak percaya Lisa positif,” kata warganet lain.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

“Nooooo, cepat sembuh Lalisa,” sahut fans lainnya. “Sedih aku tuh, sembuh ya Lisa,” sambung penggemar.

“Masih syok lihat berita, semoga Lisa pulih lagi dan member lain negatif,” pungkas warganet lain.

Lisa debut sebagai artis solo lewat Lalisa. Penyanyi Korea Selatan ini merupakan anggota ketiga Blackpink yang debut solo setelah Jennie dan Rose. Baru-baru ini Lisa berpartisipasi dalam lagu kolaborasi SG bersama dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Thee Stallion.  Setelah dirilis pada 22 Oktober, lagu ini menempati posisi No.1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 41 negara dan juga masuk ke 10 besar di Billboard’s Dance/Electronics Song Charts.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya