SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Klub asal Singapura yang berlaga di Malaysia Super League (MLS), Lions XII akan menantang PSS Sleman dan Persiba Bantul.

Manajer PSS Sleman Supardjiyono mengatakan pihaknya sudah menjalin Lions XII. Pertandingan PSS dan Lions XII akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada 10 Januari mendatang. Sebelum menghadapi klub besutan Fandi Ahmad tersebut, Super Elang Jawa akan menggelar satu atau dua uji coba melawan klub lokal Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terpisah, staf manajemen Persiba Bantul Bagus Nur Edy Wijaya belum memastikan tanggal uji coba dengan Lions XII. Berdasarkan tawaran yang diajukan calon lawan, waktu pelaksanaan laga itu rencananya pada 7 sampai 10 Januari 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kualitas Lions XII jauh lebih baik ketimbang UiTM FC yang kami kalahkan 3-0,” kata Bagus. Runner up MLS 2012 itu diperkuat sejumlah pilar Timnas Singapura seperti Baihakki Khaizan dan Sharil Ishak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya