SOLOPOS.COM - Lionel Messi resmi gabung PSG. (Reuters)

Solopos.com, PARIS – Lionel Messi optimistis Paris Saint-Germain (PSG) mampu menjuarai Liga Champions musim 2021-2022. Menurut Messi peluang tersebut cukup besar karena ia melihat PSG saat ini sangat mampu untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Messi berkata seperti itu bukan karena dirinya kini berada di PSG, tapi karena memang menurutnya skuat Les Parisien yang saat ini sangatlah luar biasa. Ia melihat dengan komposisi pemain PSG yang baru, mengangkat trofi si Kuping Besar bukan menjadi hal yang mustahil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk itulah Messi mengaku mengangkat trofi Liga Champions menjadi target utamanya di PSG. Ia yakin bisa berperan dalam membantu PSG dalam meraih trofi yang belum pernah dicicipi oleh tim berjuluk Les Parisien tersebut.

Baca Juga: Lionel Messi Tak Sabar Berkostum PSG

“Tujuan dan impian saya adalah memenangkan Liga Champions lagi. Saya pikir kami [PSG] memiliki tim yang dapat melakukan itu [memenangkan Liga Champions],” kata Messi saat konferensi pers peresmiannya ke PSG, dikutip dari Marca, Rabu (11/8/2021).

Tentunya apa yang dikatakan Messi memang tidak salah. PSG yang sekarang benar-benar menakutkan dan wajar jika mereka layak disebut kandidat terkuat peraih trofi Liga Champions 2021-2022.

Bagaimana tidak, selain Messi, PSG sebelumnya sudah mendatangkan empat pemain baru yang berstatus bintang. Keempat pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan Georginio Wijnaldum.

Baca Juga: Bentuk Tim, Persebi Boyolali Antisipasi Klaster Covid-19

 

4 Juara Liga Champions

Selain kelima pemain baru yang didatangkan pada musim panas 2021 ini, PSG pun sebenarnya sudah memiliki sejumlah pemain hebat. Sebut saja seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, Angel Di Maria, Marco Verratti, dan masih banyak lagi.

Dengan skuat seperti itu, PSG berhasil mencapai final Liga Champions 2019-2020. Kini dengan tambahan lima amunisi baru, yang mana salah satunya adalah Messi, peluang PSG untuk keluar sebagai juara jelas semakin besar.

Messi hadir di PSG dengan pengalaman telah mengangkat empat trofi Liga Champions bersama Barcelona. Sementara itu, mereka juga mendatangkan Ramos yang sama-sama sudah merasakan empat gelar Liga Champions.

Baca Juga: Kisah Atlet Indonesia Jelang Paralimpiade Tokyo 2020:  Persiapan 4 Tahun Ditentukan Swab 7 Hari

Dengan bantuan Messi, Ramos, Donnarumma, Wijnaldum, dan Hakimi, tak heran jika PSG menargetkan gelar Liga Champions. Apalagi Messi pun mengaku benar-benar akan berusaha untuk mengangkat trofi si Kuping Besar lagi dengan klub barunya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya