SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

KULONPROGO- Pasar Sentolo baru, di Desa Salamrejo, Sentolo menjadi lokasi pacaran yang menjurus ke perbuatan mesum.

Kepala Desa Salamrejo, Sentolo RS Harjanto mengatakan belum difungsikannya pasar, membuat lokasi itu dijadikan lokasi muda-mudi di daerah tersebut untuk berpacaran pada malam hari. Pihaknya mengkhawatirkan, apabila lokasi itu terlalu lama dibiarkan, bisa menjurus ke hal-hal yang negatif.

“Kalau malam hari dijadikan lokasi bermain anak muda, termasuk pacaran. Kalau pasarnya tidak segera digunakan, akan menjurus ke hal yang negatif. Kalau pasar sudah berjalan pasti ada petugas keamanan sehingga kegiatan seperti itu tidak akan terjadi,” ujar dia, Kamis (13/6/2013).

Adapun Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo mengatakan bahwa pasar masih berada di bawah kewenangan pihak ketiga dan belum diserahkan ke pemkab. Batas waktu penyerahan akhir bulan Juni ini atau terhitung enam bulan dari waktu pembangunan .

“Setelah diserahkan tentu ditempati, dengan terlebih dahulu dinas perindag ESDM, Camat, Kades menyiapkan langkah yang baik, karena bulan Nopember rencana akan diresmikan,” ujar Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya