SOLOPOS.COM - Ilustrasi ucapan selamat Hari Guru. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Ikut merayakan Hari Guru Nasional 2022 bisa dengan berbagai cara, salah satunya memasang status melalui link twibbon Hari Guru Nasional 2022.  Melalui link tersebut, masyarakat Indonesia yang ingin ikut merayakan bisa memasang foto baik sendiri, rombongan, bersama keluarga dengan bingkai yang sudah disediakan.

Sebagaimana diketahui guru juga disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Hal ini lantaran guru mencerdaskan dan mendidik generasi penerus bangsa tanpa pamrih dan tanpa berharap balas jasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Indonesia, masih banyak pendidik yang belum hidup layak, ada juga yang masih harus berjuang melewati medan berat untuk mencapai sekolah atau mengajar di gedung sekolah yang tidak layak. Kendati demikian mereka tetap bersemangat membagikan ilmu kepada anak bangsa.

Baca Juga: Film Bertema Guru Ini Cocok Ditonton di Hari Guru Nasional 25 November 2022

Karena itu sebagai bentuk apresiasi terhadap para pendidik, kalian bisa memakai link twibbon Hari Guru Nasional 2022.  Foto yang sudah diberi bingkai khusus perayaan ini bisa kalian unggah di Instagram, Facebook, atau dijadikan foto status.

Diketahui, peringatan Hari Guru Nasional 2022 pada Jumat (25/11/2022) bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).  Dikutip dari laman PGRI, hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, yakni sebagai penghormatan kepada guru maka hari lahir PGRI tanggal 25 November ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional.

Baca Juga: Hari Guru Nasional 2022, Begini Cara Menghormati Guru

Mengutip Kemdikbud, tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 ini adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Nah untuk memudahkan kalian membuat twibbon bertema Hari Guru Nasional 2022, berikut ini link-nya seperti dikutip dari twibbonize.com pada Kamis (24/11/2022):

1. Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022

2. Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022

3. Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 Kemendikbud dan Kemenag

4. Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 HUT PGRI

5. Link Twibbon HUT ke-77 PGRI

Cara membuat dan membagikan twibbon Hari Guru Nasional 2022 di media sosial sangat mudah yaitu klik link twibbon Hari Guru Nasional 2022 yang sesuai dengan keinginanmu, lalu pilih foto dari galeri smartphone. Selanjutnya, download hasil twibbon Hari Guru Nasional 2022 yang sudah ada fotomu.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Hari Guru, Cocok Dibaca saat Hari Guru Nasional 25 November 2022

Untuk membagikan twibbon Hari Guru Nasional 2022, kamu bisa mengunggahnya di akun media sosialmu seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya