SOLOPOS.COM - Film Bisikan Jenazah. (Instagram/@bisikanjenazahfilm)

Solopos.com, SOLO — Film horor Bisikan Jenazah ini viral setelah menjadi bahan perbincangan Vidi Aldiano di podcast Deddy Corbuzier. Meski film ini sudah tayang pada 2021 lalu, masyarakat bisa menontonnya dengan link streaming yang ada di bawah ini.

Sebagai informasi, film yang dibintangi oleh Aldi Taher itu ditonton Vidi Aldiano hingga empat kali. Maka dari itu, penyanyi lagu Nuansa Bening itu menyarankan agar Deddy Corbuzier menonton film tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Aldi Taher, film ini juga dibintangi oleh Emma Maembong, Mohamad Asrol bin Abdullah Adam Malik, Maya Marissa, dan Shyrim Husni.

Untuk menonton film Bisikan Jenazah yang mencuri perhatian Vidi Aldiano tersebut, Anda bisa menyaksikannya dengan link streaming berikut atau bisa langsung klik di sini.

Baca Juga: Sinopsis Bisikan Jenazah Karya Aldi Taher, Ditonton Vidi Aldiano sampai 4 Kali

Diberitakan Bisnis.com, film Bisikan Jenazah ini menceritakan film ini mengisahkan tentang pasangan pengantin baru, Aldi dan Emma. Mereka pun bulan madu ke Malaysia setelah resmi menikah.

Saat Emma dan Aldi mencari hotel di Kuala Lumpur, mereka menemukan homestay yang langsung menarik perhatian Emma.

Baca Juga: Tips Menghindari Copet di Pasar Malam Sekaten Solo

Dalam film yang link streamingnya ada di atas, Bisikan Jenazah ini menceritakan saat mencari hotel di Kuala Lumpur, mereka menemukan homestay yang langsung menarik perhatian Emma.

Ternyata homestay tersebut milik Sukri dan terlihat sangat angker dan berantakan. Tiba-tiba, Emma menari di tengah jalan hingga jatuh di depan seorang pria yang meninggal di salah satu ruangan rumah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Konser Dewa 19 di Edutorium UMS, Ada Harga Tiket dan Cara Belinya!

Film ini semakin horor karena Sukri, sang pemilik homestay ternyata penyembah setan dan tega membunuh istri dan anaknya demi tumbal iblis. Saat tinggal di homestay tersebut, Emma bahkan sempat mendapatkan teror dari arwah istri dan anak Sukri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya