SOLOPOS.COM - Para pemain Leicester City berlatih jelang laga melawan Chelsea. (twitter/@LCFC)

Solopos.com, SOLO – Pekan ke-28 Liga Premier Inggris akan dibuka oleh pertandingan Leicester City melawan Leeds United. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui streaming di Mola TV.

Pertandingan Leicester melawan Leeds ini akan dilangsungkan di King Power Stadium, Sabtu (5/3/2022) pukul 19.30 WIB. Kedua tim mengusung misi menang demi membenahi posisi di papan klasemen sementara.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Burnley vs Chelsea

Leicester saat ini duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris. The Foxes mengumpulkan 30 poin dari 24 laga yang dijalani. Leicester mencatatkan delapan kemenangan, enam kali imbang, dan 10 kali kalah.

Sementara Leeds United saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan nilai 23 poin dari 26 laga. Leeds mencatatkan lima kemenangan, delapan kali imbang, dan 13 kali kalah.

Leicester tercatat hanya menang sekali dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris. Sisanya, mereka kalah tiga kali dan imbang dua kali. Sementara Leeds malah tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Perinciannya kalah lima kali dan imbang sekali.

Baca Juga: Profil Clarence Seedorf, Eks Gelandang Milan dan Madrid yang Mualaf

Menarik untuk menyaksikan pertandingan kedua tim yang saat ini sedang mencari performa terbaik mereka. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel Leicester City vs Leeds United bisa mengklik link streaming di bawah ini:

https://mola.tv/watch?py_id=mw28-EPL2122&v=vd45444326

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya