SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) bersalaman dengan pelatih Timor Leste Gopalkrishnan A.S. Ramasamy dalam konferensi pers jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (pssi.org)

Solopos.com, SOLO: Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste pada laga perdana  Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan disiarkan langsung Indosiar dan bisa diakses via link streaming Vidio, Rabu (14/9/2022)  pukul 20.00 WIB.

Laga kualifikasi Grup F digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14-18 September 2022.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kualifikasi Piala Asia U-20 ini akan dibuka dengan laga Vienam vs Hong Kong juga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Rabu pukul  16.00 WIB.

Baca Juga: Indonesia Makin Kompak, Shin Tae-yong Yakin Lolos Putaran Final Piala Asia U-20

Pertandingan pembuka ini juga bisa diakses melalui link streaming Vidio.

Hanya ada satu tim yang mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala Asia U-20 2023 yakni yang berstatus juara. Sedangkan tim yang menjadi runner-up harus bersaing dengan peserta runner-up grup lainnya.

Menjelang laga ini pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta para pemain tidak meremehkan Timor Leste. Menurut dia, sepak bola Timor Leste mengalami perkembangan cukup baik.

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Pantang Meremehkan

“Timor Leste semakin membaik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah, bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain Indonesia agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal,” ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

 

Berikut siaran langsung dan link streaming Indonesia vs Timor Leste dan Vietnam vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023:

Vietnam vs Hong Kong

Rabu (14/9/2022) Pukul 16.00 WIB

Link streaming Vidio: Vietnam vs Hong Kong

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

 

Indonesia vs Timor Leste

Rabu (14/9/2022) pukul 20.00 WIB

Siaran langsung Indosiar

Link streaming Vidio: Indonesia vs Timor Leste

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya