SOLOPOS.COM - Bhayangkara FC Vs Persis Solo digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Jumat (19/8/2022) sore WIB. (Solopos/Tri Wiharto)

Solopos.com, CIKARANG – Persis Solo akan menjalani laga krusial melawan Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Siaran langsung pertandingan tersebut bisa disaksikan secara live melalui link di bawah ini.

Pertandingan akan ditayangkan langsung melalui live streaming Vidio pada Jumat (19/8/2022) sore pukul 15.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persis butuh poin penuh untuk mengangkat mental pemain yang telah kalah empat kali berturut-turut dalam empat laga awal Liga 1 2022. Sedangkan Bhayangkara FC perlu kemenangan untuk mengangkat posisi mereka dan tak ingin dipermalukan lagi oleh tim promosi.

Berikut ini link streaming untuk menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC Vs Persis Solo sore nanti: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1 . Selain melalui live streaming Vidio, pertandingan Persis menghadapi Bhayangkara FC sore ini juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi O Channel (jadwal bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola stasiun televisi bersangkutan).

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya Bhayangkara FC kalah dari tim promosi Liga 1 2022, Dewa United pada pekan lalu dengan skor 0-2.

Baca Juga: Hadapi Persis, Bhayangkara FC Tak Ingin Kalah Lagi dari Tim Promosi

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, memastikan timnya enggan menganggap remeh Persis Solo karena kemungkinan tersungkur lagi di hadapan tim promosi masih sangat mungkin terjadi.

“Saya berharap para pemain fight karena kami main di kandang sendiri. Kami tidak melihat papan klasemen, meskipun Persis Solo dalam empat laga tidak mendapatkan kemenangan,” kata eks pelatih Persita itu.

“Kami tidak akan meremehkan mereka. Kami respek pada mereka dan tetap konsolidasi dalam tim sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Baca Juga: Daftar 23 Pemain Persis Solo yang Diusung untuk Hadapi Bhayangkara FC

Bhayangkara FC mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya bek tengah mereka Anderson Salles yang absen dalam dua laga terakhir. Tanpa kehadiran Salles, lini belakangan Bhayangkara FC terlalu mudah ditembus lawan.

Sementara itu, pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago yang sedang dalam tekanan besar, membeberkan sosok yang diwaspadainya di laga nanti.

“Kalau saya, waspadai otaknya Bhayangkara FC yakni coach Widodo (Cahyono Putro),” kata Jacksen pada jumpa pers, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2022, Siapa Jadi Penguasa Red Bull Ring?

Jacksen mengatakan untuk persiapan melawan Bhayangkara FC ini, timnya fokus pada set piece, recovery dan taktikal. “Kita fokus penuh untuk laga ini. Kita kuatkan mental pemain secara individu dan kolektif,” ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya