SOLOPOS.COM - Liga 1 2022/2023 (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SOLO—Lima laga akan tersaji pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 pada hari ini, Jumat (19/8/2022). Tiga dari lima laga tersebut bisa diakses via link live streaming Vidio sedangkan dua pertandingan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Tiga laga via Vidio tersebut mempertemukan Bhayangkara FC vs Persis Solo, Madura United FC vs Dewa United FC dan Persita Tangerang vs Persikabo 1973.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Borneo FC Samarinda melawan Persebaya Surabaya disiarkan secara langsung di Indosiar. Demikian juga PSS Sleman kontra Persib Bandung.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: 5 Laga, Penentuan Nasib Jacksen di Persis Solo

Dari lima laga tersebut, Bhayangkara FC melawan Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti Bekasi pukul 15.30 WIB akan menjadi sorotan. Ini adalah laga penentuan nasib Pelatih Persis Solo Jacksen Tiago.

Hingga pekan keempat, Jacksen F. Tiago belum memberikan satu pun poin kepada Laskar Sambernyawa. Persis Solo menghuni dasar klasemen Liga 1 setelah menelan kekalahan dari Dewa United FC, Persija Jakarta, Persikabo 1973 dan Persita Tangerang.

Dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, pertandingan kedua hari ini mempertemukan Borneo FC Samarinda dengan Persebaya Surabaya di Stadion Segiri Samarinda pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar dan juga bisa diakses melalui link live streaming Vidio.

Baca Juga: Persib Bandung Percaya Diri Away ke Stadion Maguwoharjo

Laga sang pemuncak klasemen Madura United FC melawan tim promosi Dewa United FC pada pukul 18.15 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Bangkalan juga bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Siarang langsung kedua Indosiar menayangkan PSS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman pukul 20.30 WIB.

Pertandingan dengan waktu yang sama mempertemukan Persita Tangerang kontra Persikabo 1973. Laga ini bisa diakses melalui link live streaming Vidio.

Baca Juga: Kalahkan Barito Putera 2-1, Modal Bali United Hadapi Persib Bandung

 

Berikut link live streaming Liga 1 2022/2023, Jumat (19/8/2022):

Pukul 15.30 WIB

Bhayangkara FC vs Persis Solo

Link live streaming Vidio: BHAYANGKARA FC vs PERSIS SOLO

 

Pukul 16.00 WIB

Borneo FC Samarinda vs Persebaya Surabaya

Siaran langsung Indosiar

 

Pukul 18.15 WIB

Madura United FC vs Dewa United FC

Link live streaming: MADURA UNITED FC vs DEWA UNITED FC



 

Pukul  20.30 WIB

PSS Sleman vs Persib Bandung

Siaran langsung Indosiar

 

Pukul 20.30 WIB

Persita Tangerang vs Persikabo 1973

Link live streaming Vidio: PERSITA vs PERSIKABO 1973

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya