SOLOPOS.COM - FIFA Matchday Indonesia vs Curacao

Solopos.com, SOLOTimnas Indonesia vs Curacao pada laga jilid 2 FIFA Matchday bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi dan link live streaming pada Selasa (24/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Ini adalah laga kedua Indonesia melawan Curacao, negara mungil di kawasan Karibia. Pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022), Indonesia menang dengan skor 3-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Partai kedua kontra Curacao dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB. Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Curacao, Negeri Mungil dengan Skuat Sepak Bola Rasa Eropa

Jelang laga kedua kontra Curacao, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, fokus untuk memperbaiki lini pertahanan. Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan terlihat rapuh menghadapi serangan balik cepat Curacao pada laga pertama.

“Tim kita memang kurang untuk latihan pertahanan, memang ada beberapa kali kesalahan, dan itu akan lebih fokus memperbaikinya. Kita bisa melawan dengan baik dan tidak ada ketakutan kepada pemain lawan hari ini. Jadi pemain pun sangat baik untuk hari ini mengikuti instruksi saya, untuk itu saya memang sangat berterima kasih,” ujar Shin Tae-yong.

Di sisi lain, Remko Bicentini, pelatih Curacao, mengusung misi balas dendam terhadap Indonesia. Setelah mengamati permainan Indonesia pada laga pertama, Remko telah mengevaluasi skuatnya demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Indonesia vs Curacao: Ajang Tingkatkan Performa Skuat Garuda

“Tentu saja (kami siap balas dendam). Kami juga siap untuk pertandingan besok, kami sudah mencoba latihan di stadion dan ini stadion yang bagus. Dalam pertandingan kemarin kalian tahu dalam 20 menit pertama di pertandingan pertama kami bagus. Setelah itu kami kehilangan fokus dan semoga besok kami lebih baik,” ujar Remko Bicentini.

 

Siaran langsung dan link live streaming Indonesia vs Curacao jilid 2 malam ini:

Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor

Siaran langsung Indosiar, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB

Link live streaming Vidio: Indonesia vs Curacao

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya