SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

selfiesticker1

Harianjogja.com, JAKARTA – Momen hari raya jaman sekarang sepertinya tak lengkap jika tidak melakukan aksi selfie. Nah, Line mengajak Anda mengkreasikan foto selfie dalam bentuk sticker.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebenarnya ini adalah lanjutan dari seri Line Selfie Sticker Ramadan. Pada dasarnya, Line ingin memanjakan para penyuka selfie untuk mengekspresikan diri mereka selama masa kemeriahan dan libur Lebaran.

Menariknya, stiker selfie ini bisa juga digunakan bertukar ucapan, sehingga ucapan Lebaran Anda akan tampil beda. Sekaligus user juga bisa pamer stiker selfie di timeline Line miliknya, atau di social media lain seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Ada delapan gaya yang bisa dipilih pengguna Line di fitur stiker selfie Lebaran, yakni: kirim hantaran parsel Lebaran, berbagi ketupat Lebaran, mohon maaf lahir batin, berbagi cinta dan kasih sayang, berdoa, selamat Idul Fitri, mendapat THR, dan sesi belanja saat Lebaran.

“Stiker Selfie Ramadan dan Lebaran awalnya bertujuan untuk menambah kemeriahan menjelang perayaan Idul Fitri dan meningkatkan hubungan erat diantara para pengguna Line,” kata General Manager Business Line Indonesia, Simeon Cho dalam keterangannya, Selasa (29/7/2014).

“Stiker Selfie menjadi fitur Line yang sukses dan telah terbukti dari banyaknya tanggapan positif dari para pengguna kami. Dengan fitur ini suasana Idul Fitri tentunya akan menambah kesenangan dan semangat,” tuturnya lagi.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Pengguna Line tinggal mendownloadnya di Line App Store. Kemudian foto wajah sendiri, kemudian pilih gaya stiker yang diinginkan untuk dipasangkan dengan wajah.

Hasilnya, bisa dikirimkan ke teman dan keluarga yang bisa sekaligus menjadi ucapan selamat Lebaran dengan kesan yang lebih hangat dan personal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya