SOLOPOS.COM - Lin Shaye mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Indonesia (Instagram @bioskop)

Lin Shaye dan produser film Insidious 4 mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Film horor terbaru, Insidious The Last Key, yang dibintangi Lin Shaye meraih sukses di Indonesia. Seperti diketahui, Insidious merupakan salah satu film horor yang paling ditunggu oleh masyarakat di Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak ayal, kehadiran film Insidious 4 ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kesuksesan itu membuat sang produser, Jason Blum, amat gembira. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada pencinta film di Tanah Air melalui laman Twitter pribadinya, @jason_blum. Baca juga: Hiii, Hantu di Film Insidious The Last Key Bikin Deg-Degan

“Terima kasih penggemar film horor di Indonesia karena telah menjadikan #Insidious4 sebagai film horor berpenghasilan tertinggi sepanjang masa di sana. Keren kan?” tulis Jason Blum, Selasa (16/1/2018).

Ucapkan terima kasih dari produser Insidious 4 ke fan di Indonesia (Twitter @jason_blum)

Ucapkan terima kasih dari produser Insidious 4 ke fan di Indonesia (Twitter @jason_blum)

Tapi, pernyataan bos Blumhouse Productions itu dibantah oleh pengelola akun Twitter @bicaraboxoffice. Akun itu menyebut Insidious 4 bukan film horor berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa di Indonesia. Melainkan berpenghasilan paling besar dalam pekan pembuka sepanjang masa.

“Sebenarnya masih belum menjadi yang berpenghasilan kotor tertinggi. Namun, film horor berpenghasilan tertinggi di pekan pembuka sepanjang masa dengan pendapatan US$5,2 juta atau sekitar Rp69 miliar. Film horor berpenghasilan tertinggi masih dipegang The Conjuring 2 dengan US$12,5 juta atau setara Rp166 miliar,” tulis @bicaraboxoffice.

Menyusul Jason Blum, Lin Shaye juga ikut mengucapkan terima kasih. Dia tidak menyangka film yang dibintanginya itu mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Indonesia. “Indonesia, terima kasih telah membuat Insidious The Last Key sebagai film horor berpenghasilan terbesar di pekan pembuka. Aku sangat terkejut dan senang. Bagi kalian yang belum menonton, segera datanglah ke bioskop,” ungkap Lin Shaye dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @bioskop, Rabu (17/1/2018).

Insidious The Last Key mengambil latar waktu tahun 2010 dengan mengulas kehidupan masa lalu paranormal Elise Rainier. Film ini dipenuhi kilas balik pada era 1950-an saat Elise muda. Dia merupakan putri seorang sipir penjara yang mengalami banyak kejadian buruk di rumah yang ditinggalinya di New Mexico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya