SOLOPOS.COM - Produk Lilin Aroma Terapi, Candle Secret Message milik Arini Khoiriyah, Jumat (18/11/2022). (Solopos.com/Nova Malinda).

Solopos.com, BOYOLALI — Merek jualan bernama Candles Secret Message bisa menjadi pilihan kado Natal yang unik dan spesial bagi keluarga, sahabat, pacar, atau orang terdekat. Lilin aromaterapi ini punya konsep unik untuk memberi kejutan pada orang yang tersayang.

Lilin dalam jar itu diseting akan memunculkan tulisan atau ungkapan ketika lilin meleleh. Aromaterapi yang menenangkan dan tulisan yang tertera dalam lilin menghidupkan suasana yang romantis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lilin aromaterapi itu dikemas secara elegan dalam jar bening berukuran 200 gram. Untuk menambah kesan cantik, jar yang sudah diisi lilin dimasukkan ke dalam gift box, lengkap dengan aksesoris tambahannya.

Pemilik produk unik ini, Arini Khoiriyah mengatakan lilin bisa nyala dan memendarkan aroma menenangkan selama 30 jam.

Ekspedisi Mudik 2024

“Harga satuan Candles Secret Message senilai Rp80.000,” ucapnya saat ditemui di rumah produksi Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali.

Baca juga: Biar Gak Itu-itu Aja, Ini Ada Ide Kado Natal untuk Keluarga

Bila tertarik, produk yang baru saja launching ini bisa dipesan melalui Shopee di toko milik @naturaline atau melalui akun Tiktok dengan nama yang sama. Pembeli juga bisa langsung mengunjungi rumah produksi produk kado Natal ini di Desa Candi, Kecamatan Ampel, Boyolali.

Menjadi produk premium, Candles Secret Message punya sejumlah varian warna dan aroma yang ditawarkan. Sejumlah aromanya meliputi Kalopsia Lavender, Vanilla Twilight, Elysian Sandalwood, Hot Buns, dan Sakura Blossom.

Untuk tulisannya, Rini menjelaskan pembeli bisa memesan tulisannya secara custom.

“Tulisan atau ungkapan dalam lilin bisa dipesan secara custom oleh pembeli. Jadi pembeli bisa sesuka hati ketika ingin menuliskan ucapan,” kata dia.

Kendati demikian, ada kententuan penulisannya seperti ungkapan maksimal dua kalimat, per kalimat maksimal 15 karakter, baris pertama diisi ucapan dan baris kedua diisi nama.

Baca juga: KISAH UNIK: Bukan Kereta Rusa, Sinterklas Ini Pilih Naik Ferrari

Menurut Rini, produk terbarunya itu memang cocok menjadi kado Natal, kado ulang tahun maupun kado wisuda bagi para anak muda. Jelang natal ini, Rini sebagai pemilik usaha lilin aroma terapi mengaku mengalami peningkatan orderan.

Salah satunya orderan Candles Secret Message nya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya