SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan. (Freepik)

Solopos.com, NGAWI – Seorang pemuda lajang di Ngawi, Jawa Timur, berinisial TEP, nyaris memperkosa nenek-nenek. Warga Kecamatan Pangkur berusia 25 tahun itu mengaku terangsang melihat korban berbaring mengenakan daster.

Nenek-nenek korban percobaan  pemerkosaan itu adalah janda berusia 51 tahun pemilik warung kopi. “Infonya memang pelaku [percobaan] pemerkosaan masih lajang. Pemuda 25 tahun dan korban usia sudah 51 tahun [punya cucu],”  tterang Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta, sepperti dikabarkan Detik.com, Kamis (1/10/2020).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Viral Emak-Emak Emosi Ajari Anak Hafalkan Pancasila

Berdasarkan pengakuan korban, dia sempat melawan hingga pelaku kabur dan ditangkap warga. “Jadi korban sempat kaget, melawan karena posisi  sedang tiduran di lantai rumah depann yang sekaligus buat warung. Pelaku sempat kabur, namun berhasil ditangkap warga,” imbuh Kasar  Reskrim.

Banyak yang Tak Tahu! 5 Artis Cantik Ini Ternyata Punya Suami Polisi

Tersangka mengaku nekat hendak melakukan pemerkosaan karena terangsang. Dia tidak kuat mengendalikan diri melihat korban rebahan mengenakan daster.

“Jadi pelaku mengaku terangsang melihat korban tertidur pakai daster. Korban sempat memukul pelaku dengan ponsel dan kabur,” sambung dia.

Dibuang Orang Tua Lantaran Bandel , Bocah Ini Viral di Medsos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya