SOLOPOS.COM - Ibrahimovic (JIBI/Solopos/Reuters)

Zlatan Ibrahimovic berkomitmen selesaikan kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). DokJIBI/Solopos/Reuters

Zlatan Ibrahimovic berkomitmen selesaikan kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, PARIS – Zlatan Ibrahimovic tak gentar dengan persaingan di lini depan Paris Saint-Germani [PSG]. Striker internasional Swedia ini pun berkomitmen akan menyelesaikan sisa kontraknya selama dua tahun kedepan bersama klub ibu kota Prancis itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ibra, sapaan Zlatan Ibrahimovic, semula digosipkan bakal meninggalkan PSG pada bursa transfer musim ini. Hal ini menyusul kedatangan striker Edinson Cavani dari Napoli.

Rumor ini pun bertambah panas, menyusul keinginan Ibra untuk melakukan pembicaraan seputar masa depannya di klub dengan Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi. Kendati demikian, Ibra tak memberi sinyal bahwa dirinya ingin meninggalkan klub.

Kendati demikian, beberapa klub papan atas Eropa sudah mulai bersiap-siap memboyong Ibra seandainya benar-benar pergi. Beberapa klub tersebut antara lain adalah Manchester City.

Namun, rumor tersebut buru-buru ditepis Ibra. Striker 31 tahun itu meyakinkan pada para fans PSG bahwa dirinya tak akan pergi dan akan menyelesaikan kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi.

“Saya akan bermain selama mungkin,” ujarnya dilansir espnfc.com. “Selama saya dalam kondisi baik, baik fisik dan mental, saya akan meneruskannya. Saya memiliki kontrak dengan PSG untuk dua musim lagi dan saya pasti akan menghormati itu. Makan, mari kita lihat saja.”

Ibra saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Swedia. Ia akan memperkuat Swedia dalam laga persahabatan menghadapi Norwegia di Friends Arena, Solna, Kamis (15/7/2013) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya