SOLOPOS.COM - Striker AS Monaco, Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Evian Thonon Gaillard, Aldo Angoula, pada lanjutan laga Ligue 1 di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (09/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Eric Gaillard

Striker AS Monaco, Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Evian Thonon Gaillard, Aldo Angoula, pada lanjutan laga Ligue 1 di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (09/11/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Eric Gaillard

Striker AS Monaco, Radamel Falcao (kiri) berebut bola dengan pemain Evian Thonon Gaillard, Aldo Angoula, pada lanjutan laga Ligue 1 di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (09/11/2013) dini hari WIB.
JIBI/REUTERS/Eric Gaillard

Solopos.com, MONACO – Tak sia-sia Monaco merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong striker Radamel Falcao dari Atletico Madrid di musim panas lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Falcao mencetak gol kesembilannya di Ligue 1 untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 bagi Monaco ketika menghadapi Evian Thonon Gaillard, Sabtu (9/11/2013) dini hari WIB. Hasil imbang ini juga mencegah Monaco menelan kekalahan kali ketiga beruntun di semua kompetisi.

Tambahan satu poin ini setidaknya juga menjaga posisi Monaco di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 26 poin dari 13 kali main, tertinggal dua poin dari Paris St Germain yang bisa memperlebar gap menjadi lima poin jika mengalahkan Nice, Sabtu malam WIB. “Saya akan senang melihat para pemain saya berjuang seperti yang dilakukan oleh seorang juara,” ujar pelatih Monaco, Claudio Ranieri, dilansir Reuters.

“Sebagian orang mungkin berpikir semua ini akan mudah dilakukan namun sepak bola itu tidak mudah,” imbuh dia. Tampil di hadapan publik sendiri di Stade Louis II, Monaco tertinggal terlebih dahulu ketika Daniel Wass mencetak gol bagi Evian di menit ke-20.

Namun keunggulan tim tamu hanya berumur tujuh menit. Falcao menyamakan kedudukan bagi Monaco setelah menaklukkan kiper Evian, Jesper Hansen, dengan tendangan diagonal rendah dari dalam kotak penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya