SOLOPOS.COM - Penyerang Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol timnya dengan teman-teman satu tim dalam pertandingan Ligue 1 Prancis melawan Montpellier di Stade Louis II, Minggu (18/8/2013) malam WIB.

Solopos.com, MONACO – Radamel Falcao menanggapi dingin rumor dirinya yang akan hengkang ke Real Madrid. Striker internasional Kolombia itu menegaskan kembali bahwa dirinya bentah bersama tim Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

El Tigre, julukan Falcao, bergabung ke Monaco pada bulan Mei lalu dari tim La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Ia dikontrak selama lima musim ke depan, untuk bergabung dengan skuat besutan pelatih asal Italia, Claudio Ranieri.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Bergabungnya Falcao ke Monaco saat itu langsung menghentikan spekulasi yang bergulir terkait masa depannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, belum genap satu musim, rumor tentang Falcao kembali mencuat. Adalah Real Madrid melalu presidennya, Florentino Perez, yang menyebutkan bahwa Madrid masih berminat dengan Falcao. Bahkan Perez dengan pede-nya mengaku bahwa Madrid akan memboyong Falcao di akhir musim nanti.

Kendati demikian, Falcao tak terpancing dengan rumor ini. Falcao justru mengaku dirinya tak ingin memikirkan masa depannya dan lebih fokus menikmati tugasnya di Stade Louis II, markas Monaco.

“Saya hanya bisa berterima kasih pada Florentino Perez terkait apa yang dikatakannya,” terang Falco dilansir Soccerway, Rabu (16/10/2013).
“Tapi saya harus menghormati klubku saat ini, Monaco, tempat di mana saya merasa sangat baik.”

“Saya sangat senang di Monaco. Ini bukan waktu yang tepat berbicara tentang potensi ketertarikan Real Madrid padaku, untuk menunjukkan rasa hormatku pada klub.”

Bersama Monaco, Falcao tak perlu lama-lama untuk menunjukkan kecemerlangannya. Sejauh ini, Falcao telah melesakkan tujuh gol dalam sembilan penampilannya.

Sejauh ini Monaco belum terkalahkan di kancah Ligue 1 Prancis. Meski berstatus sebagai tim promosi, Monaci telah mengukir enam kemenangan dan tiga kali seri, serta bercokol di puncak klasemen dengan raihan 21 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya