SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Bomber Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku sangat puas dengan penampilan timnya ketika mengandaskan Bastia dengan skor 4-0 di lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc de Princes, Paris, Sabtu (20/10/2013) waktu setempat.

Pemain asal Swedia tersebut memborong dua gol bagi timnya. Salah satunya dia cetak dengan brilian, melalui tendangan back-heel udara. Sedangkan dua gol lainya, digelontorkan bintang baru PSG, Edinson Cavani, yang turun dari bangku cadangan menggantikan Ibrahimovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berdarah Brazil, Maxwell juga tidak menjadi starter di duel ini. Sedangkan Ezequiel Lavezzi hanya memanaskan bangku cadangan, setelah sepekan lalu menjalani jeda internasional di Amerika Selatan.

“Masih ada banyak laga berikutnya, jadi kami harus berada dalam bentuk terbaik dan meneruskan ritme yang sudah kami lalui, kami menang dan kami juga tampil bagus,” beber Ibrahimovic, dilansir Soccerway.

“Saya pikir ini laga yang bagus, kami menang dan mengontrol permainan dengan baik, meski beberapa pemain tidak tampil. Seperti yang saya katakan sebelumnya, laga pertama setelah jeda internasional selalu sulit dijalani, namun kami melakukannya dengan sangat bagus kali ini,” terang mantan bomber AC Milan dan Barcelona itu.

Hasil ini, menempatkan PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 24 poin. Mereka hanya unggul tiga poin dari rival terdekatnya, Monaco, yang akan melakoni pekan ke-10 musim ini dengan melawan Sochaux, Minggu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya