SOLOPOS.COM - elandang Manchester United Antonio Valencia (belakang) berduel melawan pemain Sunderland Patrick van Aanholt di English Premier League, Stadium of Light, Sunderland. JIBI/Reuters/Andrew Yates

Solopos.com, MANCHESTER — Kejutan kembali mewarnai Liga Premier Inggris. Manchester United, yang di pekan pertama dikalahkan Swansea City, kembali menuai hasil kurang memuaskan.  Saat menghadapi Sunderland di Stadium of Light, Minggu (24/8/2014) malam, Setan Merah (sebutan MU) harus puas dengan skor imbang 1-1.

MU unggul terlebih dahulu melalui gol Juan Mata. Namun, Sunderland tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-30, sepak pojok yang dieksekusi Sebastian Larsson berhasil ditanduk oleh Jack Rodwell.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan telak 4-0 saat menjamu Queens Park Rangers (QPR) di Stadion White Hart Lane. Pada babak pertama, Tottenham Hotspur sudah unggul 3-0 atas QPR. Tiga gol Spurs dicetak oleh Nacer Chadli (dua gol) dan Eric Dier. Adebayor  mencetak gol keempat Spurs memanfaatkan umpan terobosan Danny Rose.

Kemenangan tersebut seperti dilansir Liputan6.com, membuat Tottenham Hotspur memuncaki klasemen Liga Premier Inggris sementara dengan mengoleksi enam poin. Spurs hanya unggul selisih gol dari Chelsea.

Di tempat lain, Hull City dan Stoke City harus puas bermain imbang 1-1 di KC Stadium. Dengan hasil imbang kali ini, Hull berhak menghuni urutan kelima, sementara Stoke berada di urutan ke-13 dengan koleksi satu angka.

Di Liga Jerman, dua pertandingan, Paderborn versus Mainz dan Borussia Monchengladbach melawan Stuttgart, sama-sama berakhir imbang.

Mainz meraih hasil imbang 2-2 saat berkunjung ke markas tim promosi Paderborn. Sedangkan, Monchengladbach bermain seri 1-1 melawan Stuttgart.

Di Prancis, St Etienne gagal mendulang tripoin ketiga mereka di Journee 3 Ligue 1 Prancis kala bentrok dengan Rennes di Stadion Geoffroy-Guichard. Loic Perrin dan kolega harus bermain imbang tanpa gol melawan klub asuhan Philippe Montainer tersebut. Di pertandingan lainnya Olympique Lyonnais kalah 0 – 1 dari Lens.

Ajax Amsterdam gagal melanjutkan tren positif mereka di  Speelronde  ketiga Liga Eredivisie Belanda. Tim asuhan Frank de Boer menelan kekalahan pertama musim ini di kandang sendiri oleh PSV Eindhoven, dengan skor 1-3.

Barcelona mengawali Primera Liga Spanyol musim 2014/15 dengan impresif setelah berhasil menumbangkan Elche dengan skor 3-0. Messi mencetak dua gol, sementara satu gol sisanya diciptakan bintang muda Munir El Haddadi.
Di ajang Coppa Italia, Lazio berpesta tujuh gol atas tim Lega Pro Seconda, Bassano Virtus. Keran gol dibuka oleh Antonio Candreva ketika babak kedua baru dimulai. Keita Balde menyumbang dua gol, sementara Stegan de Vrij, Marco Parolo, Dusan Basta dan juga Miroslav Klose, masing-masing mencetak satu gol. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil pertandingan:

• Premier League
– Hull City                        1 – 1 – Stoke City
– Tottenham Hotspur      4 – 0 Queens Park Rangers
– Sunderland                   1 – 1 Manchester United

• Ligue 1
– Olympique Lyonnais  0 – 1     Lens
– Saint-Étienne            0 – 0     Rennes

• Bundesliga
– Paderborn              2 – 2     Mainz 05
– Borussia M’gla…     1 – 1     Stuttgart

• Eredivisie
– PEC Zwolle     2 – 1     Vitesse
– Feyenoord     1 – 2     Utrecht
– NAC Breda     1 – 1     Twente
– ADO Den Haag     3 – 0     Groningen
– FT     Ajax     1 – 3     PSV

• Primera División

– Eibar                 1 – 0     Real Sociedad
– Celta de Vigo    3 – 1     Getafe
– Barcelona          3 – 0     Elche

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya