SOLOPOS.COM - Foto: zimbio.com

Foto: zimbio.com

JAKARTA– FC Barcelona sementara ini unggul 2-1 atas Real Zaragoza pada babak I pertandingan Liga Primer Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (18/11/2012) dini hari WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pertandingan berjalan 16 menit saat Lionel Messi mencetak gol ke gawang Zaragoza dan dibalas tujuh menit kemudian oleh Montane.

Namun El Barca, julukan FC Barcelona, kembali unggul berkat umpan silang Messi pada menit 28 dari sisi kanan pertahanan Zaragoza.

Umpan disambut dengan tendangan first time keras terukur yang menyusur tanah oleh Alexandre Song dan menjebol gawang Zaragoza yang dikawal Roberto Jimenez.

Setelah itu, dari siaran langsung Stasiun TRANS TV tersebut kedua tim bermain terbuka dan Zaragoza terlihat lebih ngotot menyamakan kedudukan.

Zaragoza juga tampak menerapkan jebakan offside yang rapi sehingga menyulitkan penetrasi serangan yang dilakukan Barca. Hingga peluit panjang berbunyi, skor masih 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya