[ X ] CLOSE

LIGA SPANYOL : Ganas! Griezmann Cetak 7 Gol dalam 2 Laga

LIGA SPANYOL : Ganas! Griezmann Cetak 7 Gol dalam 2 Laga
SOLOPOS.COM - Antoine Griezmann (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan kegemilangan Antoine Griezmann.

Solopos.com, MADRID – Antoine Griezmann tampil cemerlang dalam dua laga terakhir bersama Atletico Madrid di ajang La Liga Spanyol. Di dua laga itu, penyerang asal Prancis tersebut berhasil melesakkan tujuh gol dan satu assist.

Terbaru, Griezmann mampu mencetak quat-trick alias empat gol dalam satu laga saat Atletico mencukur Leganes 4-0 di Wanda Metropolitanio, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Griezmann mencetak dua gol di babak pertama, dan menambah dua gol kemudian di babak kedua.

Sebelumnya, Griezmann juga berhasil menciptakan hat-trick alias tiga gol saat Atletico menggasak Sevilla 5-2, Senin (26/2/2018) dini hari WIB. Bahkan di laga itu, Griezmann juga menciptakan satu assist untuk gol Koke. Catatan tujuh gol dan satu assist dalam dua laga itu membuat Griezmann kini patut diwaspadai oleh lawan.

Tajamnya Griezmann itu sekaligus membuat Atletico kembalui tampil konsisten. Mereka kini pun menatap persaingan dengan Barcelona menuju gelar juara. Atletico pun kini cuma berjarak empat poin, meski jarak itu berpotensi kembali melebar karena Barca baru akan bermain pada Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

“Kami masih memiliki 13 pertandingan sisa dan kami akan mencoba dan memenangi semuanya. Setelah itu kita akan melihat di mana posisi akhir kami di La Liga,” tutur Griezmann seperti dikutip dari AS.

Quat-trick Griezmann itu membuat dia kini sudah mencetak 16 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago