SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Barcelona (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan hasil imbang Atletico vs Barcelona.

Solopos.com, MADRID – Barcelona gagal meraup poin penuh saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Kendati demikian, pelatih Barca Ernesto Valverde cukup puas dengan hasil yang didapat anak asuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB, Barca dan Atletico bermain imbang 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Saul Niguez. Barca baru bisa membalas di babak kedua tepatnya pada menit ke-82 melalui Luis Suarez.

Hasil ini membuat rentetan kemenangan Barca sejak partai pertama Liga Spanyol terhenti. Kendati demikian, mereka tetap puas dengan hasil imbang. pasalnya, bermain di markas Atletico adalah sesuatu yang sulit.

“Saya mendapatkan perasaan positif dari pertandingan ini. Kami harus menghargai satu poin melawan rival besar, yang sempat memimpin. Biasanya Atletico bisa menjaga keunggulan mereka dengan sangat bagus,” ujar Valverde seperti dilansir Four Four Two, Minggu.

“Di babak pertama, kami kesulitan mendapatkan peluang. Setelah pergantian babak, kami bisa lebih membuka jalannya pertandingan. Kami memang lebih terekspos, tapi kami punya lebih banyak peluang,” sambungnya.

“[Setelah gol penyeimbang] Kami punya kesempatan memenangkan pertandingan. Ini laga yang bagus secara keseluruhan, dalam atmosfer yang bagus pula,” tutup Valverde.

Tambahan satu poin membuat Barca tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 22 poin dari delapan laga yang sudah dijalani. Sementara Atletico duduk di peringkat ketiga dengan 16 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya