SOLOPOS.COM - Atletico Madrid (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Liga Spanyol akan menyajikan laga Atletico Madrid vs Leganes.

Solopos.com, MADRID – Jarak tujuh poin dari Barcelona bukan mustahil dipangkas Atletico Madrid. Apalagi tim berjuluk Los Rojiblancos itu bakal bertemu pesaing langsung mereka dalam perebutan gelar Liga Primera tersebut di Camp Nou akhir pekan ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun sebelum berkunjung ke markas kebesaran Barcelona, Atletico lebih dahulu menjamu Leganes di Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (1/3/2018) pukul 03.30 WIB. Tim yang dinakhodai Diego Simeone tersebut memiliki kans memangkas jarak menjadi hanya empat poin dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen sementara. Sebab, Barca baru dijadwalkan melakoni jornada ke-26 mereka di markas Las Palmas, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Antoine Griezmann dkk. tentu berharap hasil sempurna saat melawan Leganes sebagai modal mereka ke Camp Nou, Minggu (4/3/2018) malam WIB. Atletico sedang dalam tren apik berupa selalu menang dalam tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi. Terbaru, Atletico tanpa ampun melindas Sevilla 5-2 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, akhir pekan lalu.

Bomber Atletico, Antoine Griezmann, memborong tiga gol. Ketajaman Griezmann sepertinya kembali pulih. Sebelum menorehkan hattrick kontra Sevilla, mesin gol Timnas Prancis tersebut hanya mencetak delapan gol dalam 21 penampilannya di Liga Spanyol.

“Sekarang, Antoine dalam performa brilian dan tidak selalu sama musim ini. Awal musim ini, dia tidak bermain di level yang biasanya dan itu memberi efek bagi tim. Sekarang kami bisa lihat Griezmann dalam performa bagus,” jelas Simeone, seperti dilansir Football-espana.net, Selasa (27/2/2018).

Meski berhasil menahan 0-0 pada pertemuan Oktober 2017 lalu, Leganes sepertinya akan kesulitan mencuri poin dari Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos tak terkalahkan dalam 12 laga di Wanda Metropolitano pada Liga Spanyol musim ini, dengan perincian delapan kali menang dan empat kali imbang. Atletico juga menorehkan lima kali clean sheet dalam enam partai kandang terbaru mereka.

Sebaliknya, Leganes belum pernah merasakan kemenangan dalam tujuh pertandingan termutakhir mereka di semua kompetisi. Tapi ingat, Leganes sempat memaksa tetangga Atletico, Real Madrid, dari Copa del Rey musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya