SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

manchester CityHarianjogja.com, LONDON-Kubu Manchester City dipastikan bakal kehilangan beberapa pemain bintang mereka pada awal musim kompetisi Liga Primer Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terjadi karena sampai kini Vincent Kompany, Fernandinho, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis belum bergabung dengan The Citizens dalam latihan pra-musim yang mereka jalani. Para pemain tersebut masih berlibur usai membela timnasnya pada Piala Dunia 2014.

“Ada lima pemain baru yang telah datang, di antaranya Hart, Milner, Yaya, Silva dan Dzeko, saya berpikir bahwa mereka siap untuk Liga Primer,” ujar Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini kepada Daily Mail.

“Kami akan melihat sampai senin depan. Apakah mereka bisa kembali bugar dalam 15 hari? Mungkin tidak semua,” lanjut Pellegrini.

“Kami sudah berusaha mempersiapkan tim terbaik kami. Kami sudah jalani pra-musim. Kami memiliki lima pemain bermain beberapa menit saat ini. Sisa skuad tiba minggu depan, dan kami sedang mempersiapkan diri untuk Community Shield dan Liga Primer,” jelas Pellegrini.

(JIBI/Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya