SOLOPOS.COM - Niklas Bendtner (Ist)

Solopos.com, LONDON – Striker Nicklas Bendtner ingin buru-buru meninggalkan Arsenal. Striker internasional Denmark itu berharap keinginannya itu terwujud di bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Bendtner sebenarnya nyaris meninggalkan Emirates Stadium, selama bursa transfer musim panas lalu. Ia dikabarkan telah menjalin pembicaraan dengan Crystal Palace.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, negosiasi berjalan tanpa titik temu dan Bendtner, yang selama dua musim lalu dipinjamkan ke Sunderland dan Juventus, tetap masuk dalam daftar pemain The Gunners, julukan Arsenal.

Meski demikian, Bendtner bukanlah pilihan utama di skuat Meriam London. Ia menjadi pemain cadangan setelah Oliver Giroud, yang selalu dipasang dalam skuat utama.

Hal itu membuat Bendtner merasa masa depannya di Arsenal semakin tidak jelas. Ia pun berharap masuk dalam daftar pemain yang dijual pada bursa transfer tengah musim nanti. Keinginannya Bendtner itu bukanlah terpicu uang semata. Faktor olahraga dan kariernya lah yang menjadi alasan utama kenapa ia ingin dijual.

“Saya ingin pergi dari Arsenal. Apakah itu di musim dingin, kita harus menunggu dan melihatnya,” ujar Bendtner, dilansir Sky Sport, Sabtu (16/11/2013).

“Saya akan membuat keputusan berdasar di manakah tantangan olahraga berada. Keuangan, dalam konteks ini, berarti sangat kecil bagiku.”

Bendtner mengaku sudah lelah membicarakan masa depannya. Setelah menolak membicarakan tentang permasalahannya, Bendtner akhirnya mau berbicara terang-terangan terkait keinginannya pindah dari Arsenal.

“Saya sakit dan marah menjawab pertanyaan kemarin. Saya rasa saya telah mengatakan bahwa saya tak ingin memberikan komentar tentang Arsenal dan saya menjadi lebih muak ketika mendapat pertanyaan itu untuk ketiga kalinya,” beber Bendtner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya