SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUNDERLAND – Arsenal sukses meraih hasil maksimal dalam lawatannya ke kandang Sunderland. Skuat Meriam London ini mengukir kemenangan dengan skor 3-1 atas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013) malam WIB.

Dilansir detik.com, kemenangan Arsenal, dua di antaranya berasal dari sumbangan Aaron Ramsey. Sementara satu sisanya dari sumbangan Oliver Giroud. Sedang, gol penghibur tuan rumah dilesakkan lewati penalty Gardner.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam laga ini, rekrutan terbaru Arsenal, Mesut Ozil, turut dimainkan. Meski tak tampil secara penuh, namun playmaker internasional Jerman itu sempat membuat satu assist untuk terciptanya gol Giroud di babak pertama.

Di babak kedua, Sunderland sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Gardner di menit ke-48. Sunderland dihadiahi penalty setelah Laurent Koscielny menjatuhkan Adam Johnson di kotak terlarang.

Kedudukan 1-1 tak membuat Arsenal berkecil hati. The Gunners justru mampu kembali unggul lewat Ramsey di menit ke-67, setelah menerima umpan matang Carl Jenkinson.

Pada menit ke-76, Arsenal sukses menggandakan keunggulan. Lagi-lagi Ramsey yang mampu mencatatkan namanya di papan skor usai menerArsenal tidak butuh waktu lama untuk memperbesar keunggulannya. Di menit ke-76, Ramsey kembali mencatatkan nama di papan skor usai menerima umpan hasil kerja sama Ozil-Giroud.

Kemenangan ini membuat Arsenal untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan torehan sembilan poin, menggeser Liverpool. Namun, posisi Arsenal masih bisa digeser kembali secepatnya, seandainya Chelsea memenangi laga kontra Everton, yang akan berlangsung sesaat lagi.

Susunan Pemain

SUNDERLAND

Westwood, Celutska, Colback, Diakite, Roberge, Ki, Johnson, Vaughan (Gardner 45), Mavrias (Borini 71), Fletcher (Wickham 77), Altidore

ARSENAL

Szczesny, Sagna, Koscielny, Jenkinson, Gibbs, Wilshere, Oezil (Vermaelen 80), Flamini, Giroud, Walcott (Monreal 88), Ramsey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya