SOLOPOS.COM - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, terlihat tenang saat menyaksikan timnya dikalahkan Aston Villa 2-3 di Villa Park, Brimingham, Sabtu (28/9/2013)dini hari WIB. JIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, masih memiliki kepercayaan diri tinggi meski timnya mengalami jatuh bangun di enam laga pembuka Liga Premier musim ini.

Setelah menang  telak 4-1 atas Manchester United, City secara mengejutkan takluk di markas Aston Villa dengan skor 2-3 pada Sabtu (28/9/2013) malam WIB. Sebelumnya, Manchester Biru juga kalah di tangan Cardiff City serta ditahan imbang oleh Stoke City.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Banyak pihak pun mulai meragukan kekuatan City atas rentetan hasil kurang konsisten itu. Namun Pellegrini menolak timnya dilanda kepanikan akibat hasil tersebut. Manajer berdarah Chile ini tetap optimistis timnya akan kembali ke jalur kemenangan, untuk bisa bersaing merebut gelar juara Liga Premier di akhir musim nanti.

“Saya pikir Liga Premier sangat reguler. Saya tidak tahu berapa banyak tim yang berjuang untuk memperebutkan gelar karena kami baru memulainya,” tutur Pellegrini, dilansir Sky Sports, Minggu (29/9/2013).

“Ini liga yang sangat berat dan perbedaan tim-timnya tidak terlalu banyak. Kami baru mulai bekerja dan kami harap bisa meningkat di waktu depan, jadi kami bisa memenangi beberapa laga, kami harus menang,” tegas Pellegrini.

“Kami tidak berpikir tentang titel saat ini. Kami berpikir tentang memenangi sebagian besar laga. Di Liga Premier perbedaannya sangat kecil. Jadi Kami tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di Mei [saat liga berakhir], bermain dengan cara kami, saya benar-benar yakin kami bisa bertarung untuk liga ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya