SOLOPOS.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar. (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Liga Prancis diwarnai dengan Neymar yang tampil oke.

Solopos.com, PARIS – Neymar langsung melejit bersama Paris Saint Germain. Pemain termahal dunia itu langsung membuktikan diri pantas dihargai tinggi. Dia hanya butuh dua laga untuk membuat tiga gol dan tiga assist untuk PSG.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Neymar sendiri baru bisa dimainkan di pekan kedua Liga Prancis oleh PSG karena masalah dokumen. Melawat ke kandang Guingamp, Neymar langsung unjuk gigi lewat satu gol dan satu assist. PSG pun menang dengan skor 3-0 di laga itu.

Selanjutnya, Neymar kembali dimainkan saat PSG melawan Toulouse di Par des Princes, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Itu menjadi debut Neymar di markas PSG. Dia pun menjadi pusat perhatian para suporter Les Parisiens.

Neymar pun langsung menunjukkan kelasnya. Dia memiliki andil dalam empat gol yang dilesakkan PSG dalam kemenangan 6-2. Pemain asal Brasil itu membuat dua gol sekaligus dua assit. Dia pun tetap melejit meski PSG bermain dengan 10 pemain setelah Marco Veratti mendapat kartu merah pada pertengahan babak pertama.

“Fantastis sekali [di Parc des Princes], atmosfernya hebat. Saya sangat senang dengan para suporter, performa tim, dan seluruh pemain,” ujar Neymar seperti dikutip dari Soccerway, Senin.

“Saya tidak ingat soal kedua, saya belum melihatnya. Yang saya tahu itu gol dan itu yang terpenting,” sambungnya.

“Saya merasa bahagia di PSG, seperti di rumah. Kini saya ingin beradaptasi lebih cepat, lebih baik dari segi fisik – saya masih bisa lebih baik lagi,” tutup pemain 25 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya