SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe (JIBI/REUTERS/Eric Gaillard)

Liga Prancis telah digeber pada akhir pekan ini.

Solopos.com, MONACO — Aksi bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, ketika melawan Toulouse pada laga pembuka Ligue 1 Prancis di Stade Louis II, Monaco, Sabtu (5/8/2017) dini hari WIB, sempat membuat klub-klub yang meminati pemuda 18 tahun itu cemas tak keruan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mbappe mengalami cedera lutut dan ditarik keluar lapangan pada menit ke-75. Pelatih Monaco, Leonardo Jardim lantas menggantinya dengan Allan Saint-Maximin. Real Madrid yang disebut-sebut mengincar pemain yang dilaprokan  berbanderol  200 juta euro mungkin menjadi salah satu pihak yang khawatir mengenai kondisi Mbappe.

Tapi Jardim mengatakan cedera Mbappe tidak seserius kelihatnya. Jardim mengaku Mbappe hanya memerlukan beberapa hari untuk pemulihan. Dia bahkan diperkiran bisa kembali merumput pekan depan. “Tidak ada yang serius. Dua atau tiga hari akan lebih baik,” jelas Jardim, seperi dilansir Thesun.co.uk, Sabtu.

Monaco memulai kampanye mempertahankan gelar Ligue 1 dengan perjuangan keras melawan Toulouse.Mereka sempat dua kali tertinggal gol Toulouse masing-masing dari Zinedine Marchach dan Andy Delort. Namun mereka bisa bangkit dengan tiga gol yang masing-masing disumbangkan Jemerson, Radamel, Falcao, dan Kamil Glik.

Skuat Monaco memang sudah tak segarang musim lalu. Mereka ditinggalkan para pemain pilar, seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko. Mbappe dan Thomas Lemar disebut-sebut juga akan mengikuti jejak mereka hengkang dari Stade Louis II.

Sementara itu, pesaing berat Monaco, Paris Saint Germain (PSG), belum bisa memainkan Neymar yang didatangkan dari Barcelona dengan klausul penebusan kontrak 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Neymar batal melakoni debut bersama PSG ketika melawan Amiens di Stade des Princes, Sabtu malam WIB, karena keterlambatan pendaftaran. Menurut laporan Dailymail.co.uk, pihak Liga  Prancis belum mendapatkan paperwork dari La Liga untuk pendaftaran Neymar pada laga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya