SOLOPOS.COM - AS Monaco (JIBI/REUTERS/Jean-Pierre Amet)

Liga Prancis diwarnai dengan Kylian Mbappe yang tak tampil bagus saat lawan AS Monaco.

Solopos.com, MONACO — Kylian Mbappe tampil mengecewakan bersama Paris Saint Germain (PSG) ketika melawat ke markas, AS Monaco, di Stade Louis II, Monaco, Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mbappe menyia-nyiakan setidaknya empat peluang emas pada pertandingan tersebut. Meski Mbappe bermain di bawah performanya, PSG tetap menang dengan skor 2-1 di Stade Louis II.

PSG unggul 2-0  terlebih dahulu melalui gol Edinson Cavani dan penalti Neymar masing-masing pada menit ke-19 dan ke-52. Sementara tuan rumah mempertipis ketertinggalan dengan gol Joao Moutinho pada menit ke-81.

Penampilan Mbappe menjadi sorotan di Stade Louis II. Maklum, ini kali pertamanya pemuda 18 tahun tersebut kembali menginjakkan kaki di Stade Louis II sejak dipinjamkan ke PSG pada musim panas lalu. Di Ligue 1, pemain pinjaman memang diperbolehkan melawan tim asli mereka.

Dengan bercanda, Kapten PSG, Thiago Silva, menilai Mbappe seolah-olah masih bermain untuk Monaco karena menyia-nyiakan peluang Les Pariens. “Saya bicara kepadanya di ruang ganti, dia masih merasa bermain untuk Monaco. Namun, Kylian menjalani start bagus musim ini, seperti Cavani dan Neymar,” jelas Silva, seperti dilansir goal.com.

Silva juga mengomentari gol penalti Neymar. Seperti diketahui, pemain termahal di dunia itu sempat bersitegang dengan Cavani untuk berebut menjadi algojo penalti PSG. “Apa yang bisa saya katakan hari ini, Neymar yang mengeksekusi penalti, mungkin laga berikutnya, Neymar akan memberikan kesempatan untuk Cavani karena anak ini punya hati besar, tidak seperti yang Anda bayangkan.”

Laju PSG di puncak klasemen Ligue 1 semakin tak terbendung. Pasukan Unai Emery ini unggul sembilan poin atas Lyon dan Monaco yang sama-sama mengoleksi 29 poin dalam 14 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya