SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain (Dailymail.co.uk)

Liga Prancis 2015/2016 menyajikan Paris Saint Germain yang belum terkalahkan.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint Germain tampil superior di Liga Prancis 2015/2016. Hingga pekan ke-25 mereka belum terkalahkan dan kokoh di puncak klasemen sementara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bahkan jika digabung dengan musim lalu, PSG belum terkalahkan dalam 34 laga di liga. Pada pekan ke-25 Liga Prancis 2015/2016 kemarin, PSG mengatasi perlawanan Marseille dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan PSG dicetak Zlatan Ibrahimovich dan Angel Di Maria.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif tim polesan Laurent Blanc tersebut. Mereka selalu menang dalam sembilan laga terakhir. Mereka juga menempati posisi pertama Liga Prancis 2015/2016 dan unggul telak dari AS Monaco yang berada di posisi kedua dengan selisih 24 poin.

Kapten PSG, Thiago Silva, menilai timnya bisa saja mengakhiri musim ini tanpa satu kekalahan pun di liga. Syaratnya mereka harus mempertahankan performa impresif ini. Meski begitu, Silva menepis jika itu adalah sebuah target dari PSG. Yang terpenting bagi dia dan rekan-rekannya adalah trofi yang diraih tim asal Ibu Kota Prancis tersebut.

“Saya pikir jika kami terus seperti ini, kami bisa melalui sepanjang musim tanpa terkalahkan,” ujar Silva seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (10/2/2016).

“Itu bukanlah sebuah target. Namun, jika kami bisa melakukannya, itu akan luar biasa,” imbuh Silva.

“Kami sangat senang. Kami harus terus seperti ini, dengan hasrat dan kerendahan hati, untuk menuntaskan musim yang hebat ini,” tutup bek Timnas Brasil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya