SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Napoli atas Lazio.

Solopos.com, ROMA – Napoli baru saja memetik kemenangan atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia. Hal itu membuat Napoli memperlebar jarak dengan rivalnya tersebut. Kini, mereka mulai membidik AS Roma yang berada di atasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Napoli memetik kemenangan besar 3-0 atas Lazio di Stadion Olimpico, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Lorenzo Insigne mencetak dua gol yakni di menit ke-51 dan ke-90. Satu gol lainnya dicetak Jose Callejon di babak pertama tepatnya di menit ke-25.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemenangan tersebut membuat Napoli kini memperlebar jarak dengan Lazio. Napoli tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi 67 poin dari 31 laga. Sementara Lazio berada di posisi keempat dengan koleksi 60 poin dari 31 pertandingan.

Selain meninggalkan Lazio, Napoli juga kini mulai merapatkan jarak dengan AS Roma. Ya, Partenopei kini hanya berjarak empat angka dari Roma di posisi kedua. Mereka pun kini mencoba untuk mengejar sang Serigala Ibu Kota.

“Ini adalah kemenangan penting dan kami tahu kalau poin yang dipertaruhkan malam ini sangat berharga. Sekarang kami bisa membidik Roma dan mencoba untuk mengejar mereka di posisi kedua,” ucap kiper Napoli, Pepe Reina, seperti dikutip dari Football Italia, Senin.

“Kami punya jadwal pertandingan yang sulit, tapi tim dalam kondisi bagus, kami percaya diri bisa menekan sampai akhir musim. Hari Sabtu yang akan datang melawan Udinese tidak akan jadi laga mudah,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya