SOLOPOS.COM - Napoli vs Juventus (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan persaingan Juventus dan Napoli.

Solopos.com, TURIN – Juventus dan Napoli bersaing ketat di papan atas klasemen Liga Italia. Persaingan keduanya pun diprediksi masih akan terus berlangsung sampai laga terakhir. Hal itu diutarakan oleh gelandang Juve, Miralem Pjanic.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 65 poin dari 25 laga yang sudah dijalani. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di posisi puncak. Meski masih menyisakan 13 pertandingan, kedua tim diprediksi akan tetap konsisten dan terus bersaing meraih gelar juara hingga akhir.

Prediksi itu menengok dari performa kedua tim dari beberapa pertandingan terakhir. Keduanya sama-sama meraih kemenangan. Tercatat, keduanya sudah memenangi sembilan pertandingannya di Liga Italia secara beruntun. Meski demikian, Juve dan Napoli masih akan saling berhadapan. Juve akan menjamu Napoli di Allianz Stadium pada giornata ke-34.

“Persaingan antara kami dan Napoli akan ketat sampai laga terakhir. Sekarang kami sedikit tertinggal, jadi kami harus terus melaju dari laga per laga,” kata Pjanic seperti dilansir Football Italia, Kamis (22/2/2018).

“Setelah itu, jika kami ingin menumbangkan mereka, mereka harus datang ke sini dan kami harus memberi jawaban. Kami baru melewati fase yang rumit, dengan banyak laga tandang, tapi kami meraih hasil-hasil bagus dan yang penting adalah kami semua 100 persen siap,” sambungnya.

“Kami semua berharap pulih sesegera mungkin. Dengan seluruh tim yang siap dimainkan, tentu akan lebih mudah untuk mencapai akhir musim dengan peluang yang masih hidup di tiga kompetisi,” tutup eks gelandang AS Roma itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya