SOLOPOS.COM - Napoli (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Italia diwarnai dengan persaingan Napoli dan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Napoli disebut-sebut sebagai tim yang menyuguhkan sepak bola terbaik di Liga Italia musim ini. CEO Juventus, Giuseppe Marotta, pun mengomentar hal itu. Dia menegaskan yang terpenting adalah poin bukan permainannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Napoli saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin dari 26 laga. Mereka unggul empat poin dari Juve di posisi kedua yang baru memainkan 25 laga. Persaingan keduanya pun diprediksi ketat sampai akhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlepas dari konsistensi kedua klub, Napoli dianggap lebih baik dari Juve. Hal itu didasari dari pemainan yang disuguhkan. Atas permainan apiknya itu, Napoli pun sempat mendapatkan pujian dari manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Pochettino menyebut Napoli memainkan sepak bola terbaik di Eropa.

“Apakah Napoli memainkan sepak bola yang lebih baik? Saya pikir yang dihitung pada akhirnya adalah kemenangan. Bermain baik atau buruk hanya sekadar komplimen, bisa ditentukan banyak faktor,” tutur Marotta di Football Italia, Jumat (2/3/2018).

“Pada akhirnya akan ada jabat tangan dengan Napoli karena siapa pun yang menjadi juara memang layak meraihnya, terlepas dari permainan siapa yang lebih baik. Jika Napoli jadi juara, itu terjadi karena poin mereka lebih banyak,” sambungnya.

“Poin head to head dengan Napoli akan sangat penting. Tapi dalam pandangan saya masih ada banyak poin yang bisa diraih dari sekarang hingga akhir musim,” tutup Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya