SOLOPOS.COM - Napoli vs AC Milan (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Napoli.

Solopos.com, NAPLES – AC Milan menelan kekalahan saat menghadapi Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Bek sekaligus kapten Milan, Leonardo Bonucci, mengungkapkan penyebab timnya kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan kalah saat bertandang ke markas Napoli di San Paolo, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Rossonerri kalah dengan skor 1-2. Dua gol Napoli dilesakkan Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Sementara Milan hanya mampu membalas satu gol lewat Alessio Romagnoli.

Bonucci menyebut Milan kurang berani dalam penyerangan. Dia menganggp itu sebagai biang kekalahan timnya. Terbukti, Milan lebih banyak melesakkan tembakan dari luar kotak penalti ketimbang merangsek ke area tersebut.

“Napoli menekan kami di babak pertama dan kami mencapai sepertiga akhir lapangan, tapi kemudian takut dan mencoba menembak dari jauh. Itulah mengapa kami harus berkembang dalam hal karakter dan keberanian,” terang Bonucci seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami melakukan sesuatu yang terlalu mudah diprediksi dan itu tidak bisa membongkar tim yang rapi seperti Napoli,” sambungnya.

“Determinasi kami tidak konsisten, jadi itu juga merupakan gejala ketakutan di dalam skuat. Kami harus membuat langkah akhir untuk menghilangkan rasa takut.”

“Kami kehilangan sesuatu untuk mendapatkan hasil, bahkan ketika penampilan membaik. Kami memutuskan untuk tidak mengasihani diri sendiri, karena kami harus melangkah dan kemenangan akan datang sebagai hasil dari proses sembari kami membangun kepercayaan diri, keyakinan diri, dan determinasi,” tandas Bonucci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya