SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Gonzalo Higuain. (REUTERS/Giorgio Perottino)

Liga Italia diwarnai dengan Juventus yang terancam kehilangan Gonzalo Higuain.

Solopos.com, TORINO — Gonzalo Higuain hanya diparkir di bangku cadangan ketika Juventus meremukkan Crotone 3-0 pada giornata ke-14 Seri-A di Allianz Stadium, Turin, Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penyerang berjuluk Pipita itu tidak tampil memuaskan ketika Juventus ditahan imbang tanpa gol Barcelona di Liga Champions. Namun, seperti bukan itu masalah yang membuat Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencadangkan Higuain selama 90 menit.

Ternyata, Higuain tidak fit. Ia mengalami cedera tangan kiri dan dikabarkan bakal menjalani operasi. Pipita pun terancam absen melawan mantan klubnya, Napoli, di Stadion San Paolo, Naples, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB.

Pertarungan di Naples seharusnya akan semakin panas dengan kehadiran Higuain. Penyerang Argentina itu dicap sebagai pengkhianat sejak hengkang dari Napoli pada musim panas 2016. Pertarungan di Naples bisa menjadi kesempatan Juventus memangkas gap empat poin dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara.

Juventus tak perlu cemas tanpa Higuain. Mereka sudah membuktikan bisa tampil beringas tanpa penyerang asal Argentina itu ketika melawan Crotone. Tiga gol Bianconeri dibuat Mario Mandzukic, Mattia De Sciglio, dan Mehdi Bennatia.

Awalnya, Juventus memang kesulitan memecah kebuntuan. Namun, mereka akhirnya berhasil menjinakkan Crotone dengan mengadopsi skema 3-4-3.

“Saya harap, laga Jumat [Sabtu, 2/12/2017, WIB melawan Napoli] akan jadi pertandingan indah. Kami telah melakukan hal-hal istimewa, mereka juga meraih hasil yang luar biasa,” jelas Allegri, dilansir Football-italia.net.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya