SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Pebasket ternama NBA Kobe Bryant diklaim akan menjadi salah satu investor klub Italia Bologna.

Liputan6.com yang melansir Media Italia Gazzetta dello Sport, Jumat (19/9/2014) mengungkapkan bahwa  Bryant konon sedang mempersiapkan dana untuk berinvestasi di klub yang kini bermain di Serie B itu. Bologna memang akan dijual ke konsorisum pimpinan pengacara asal Amerika Serikat Joe Tacopina.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Butuh dana sekitar 20 juta euro untuk membeli kepemilikan Bologna. Salah satu anggota investor di grup pimpinan Tacopina diyakini adalah Bryant. Pemain Los Angeles Lakers ini akan mengeluarkan dana 350.000 euro untuk memiliki saham Bologna.

Bryant memang memiliki kedekatan dengan dunia sepak bola. Pemain yang berposisi sebagai shooting guard itu pernah berkunjung markas AC Milan di Milanello. Bryant juga beberapa kali mengunjungi FC Barcelona.

Sepanjang Piala Dunia 2014, Bryant aktif berkicau di Twitter mengenai turnamen empat tahunan itu. Bryant sempat hampir membela tim basket kota Bologna, Virtus, saat NBA mengalami lockout beberapa tahun lalu.

Bila jadi membeli Bologna, Bryant akan mengikuti jejak seterunya di NBA, LeBron James. Saat ini James tercatat sebagai pemegang saham minoritas di Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya