SOLOPOS.COM - Pepe Reina (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Italia diwarnai dengan Pepe Reina yang menangis usai membaw Napoli menang.

Solopos.com, NAPLES – Ada momen sentimentil seusai Napoli memastikan kemenangan penting 3-1 atas Atalanta di San Paolo, Senin (28/8/2017) dini hari WIB. Di tengah pemain tuan rumah yang sedang girang merayakan tiga angka, Giuseppe “Pepe” Reina justru tampak tertunduk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Matanya sembab. Tak lama kemudian, ia meneteskan air mata. Reina lantas menghampiri para pendukung Napoli di tribun San Paolo sambil melambaikan tangannya. Belum jelas apa makna kesedihan Pepe Reina di laga itu.

Saat melawan Atalanta, eks kiper Liverpool ini masih menjadi pilihan utama Maurizio Sarri untuk mengawal gawang Napoli. Dia sukses menjalankan perannya dan hanya kebobolan satu gol oleh gelandang Atalanta, Bryan Cristante. Namun ada spekulasi yang menyebut sikap itu sebagai sinyal perpisahan Reina dengan Partenopei, julukan Napoli.

Membela Partenopei sejak empat musim lalu, kiper 34 tahun itu memang santer diisukan pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Pertandingan melawan Atalanta bahkan disebut menjadi laga terakhir Reina bersama Napoli. Hal itu seperti diperkuat pernyataan resmi Napoli lewat akun twitter mereka.

“Terlihat seperti gambar seseorang yang tahu dia akan membuat keputusan yang buruk,” cuit akun Twitter itu sambil mengunggah foto Pepe Reina.

Saat hendak dikonfirmasi tentang masa depannya, Reina justru mengelak. Dia memilih irit bicara dan menghindari para reporter ketika melewati mixed zone. “Entahlah,” ujarnya saat ditanya apakah itu menjadi laga terakhirnya bersama Napoli.

Seakan tahu akan ada keputusan menyakitkan yang bakal dikeluarkan Reina, para fans Napoli sudah membentangkan spanduk yang meminta Reina bertahan saat laga melawan Atalanta. Spanduk itu salah satunya bertuliskan “Pepe, Tetaplah di Sini”.

Selama membela Napoli sejak musim 2013/2014, Reina selalu menjadi pilihan utama Pelatih Rafael Benitez maupun Maurizio Sarri. Prestasi terbaiknya yakni mengantar Partenopei menjadi juara Coppa Italia di musim pertamanya serta runner up Seri-A musim 2015/2016.

Reina sempat mengalami cedera panjang saat dipinjamkan ke Bayern Munich musim 2014/2015. Dia kemudian kembali ke Napoli setahun berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya