SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Chelsea. (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris akan menyajikan duel Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling bentrok dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Tottenham sendiri memiliki rekor buruk ketika bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Chelsea vs Tottenham ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Keduanya tengah berebut posisi empat besar. Tottenham saat ini duduk di posisi keempat dengan koleksi 61 poin, unggul lima angka dari Chelsea yang berada di posisi kelima.

Seperti dikutip dari Transfermarkt, Kamis (29/3/2018), duel sesama klub asal London ini menjadi pertemuan yang ke-79. Dalam 78 pertemuan sebelumnya, Tottenham hanya memetik 12 kemenangan dan menelan 40 kekalahan.

Ironisnya, Tottenham menjalani laga yang tak bagus ketika bermain di Stamford Bridge. Tim berjuluk The Lilywhite itu tercatat tak pernah menang di kandang Chelsea sejak 1990. Sebanyak 27 laga sudah dijalani dengan 25 di antaranya masuk pada era Premier League.

Kali terakhir Tottenham bisa menang di markas Chelsea adalah pada 10 Februari 1990 silam. Artinya, Tottenham sudah puasa kemenangan di Stamford Bridge selama 28 tahun. Secara keseluiruhan, Tottenham cuma memetik empat kemenangan dari 39 lawatan ke markas Chelsea di seluruh ajang dan menelan 22 kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya