SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol. (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Inggris akan menyajikan duel Arsenal vs MU.

Solopos.com, LONDONBig match Arsenal kontra Manchester United bakal tersaji di pekan ke-15 Liga Premier Inggris. The Gunners dalam kepercayaan diri tinggi menyambut MU.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Di pekan ke-15 Liga Inggris itu, Arsenal bertindak sebagai tuan rumah. Duel di Emirates Stadium tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (3/12/2017). Selain sarat akan gengsi, laga ini juga bisa memengaruhi posisi mereka di papan atas klasemen.

Arsenal sendiri tengah dalam laju bagus menatap duel besar itu. Mereka selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan di tiga laga itu, tim polesan Arsene Wenger itu mampu mencatatkan clean sheet. Terbaru, mereka menggasak Huddersfield dengans kor telak 5-0.

Olivier Giroud mengaku timnya memang tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Penyerang yang berhasil mencetak dua gol saat melawan Huddersfield itu pun menyebut timnya tak gentar menghadapi Setan Merah.

“Kami sedang dalam laju bagus, kami ingin terus melaju dan mempertahankannya,” ujar Giroud seperti dilansir situs resmi Arsenal.

“Jelas kami akan menjalani pertandingan besar di akhir pekan ini dan sungguh bagus bisa mempunyai kepercayaan yang tinggi untuk menjalani laga seperti ini,” sambungnya.

Arsenal saat ini duduk di posisi keempat klasemen dengan koleksi 28 poin. Mereka tertinggal empat angka dari MU yang berada di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya