SOLOPOS.COM - Radamel Falcao (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MANCHESTER — Louis van Gaal mengatakan Radamel Falcao tidak cukup fit untuk membela Manchester United ketika berhadapan dengan Southampton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Falcao dan hanya bisa bermain selama 20 menit. Ia saat ini dalam pinjaman jangka panjang dari Monaco baru tampil tiga kali sebagai starter dan empat kali pengganti di Liga Inggris.

Pemain Kolombia 28 tahun itu diperkirakan akan menjadi pengganti ketika United bertandang ke Southampton, setelah van Gaal mengonfirmasi bahwa Wayne Rooney fit dan “akan bermain”.

“Falcao memerlukan kebugaraan. Dia hanya bisa bermain 20 menit,” kata van Gaal.

“Saya telah memilihnya, tetapi ritme permainan di Liga Inggris tinggi.”

“Ini akan menjadi kontribusi yang lebih baik jika dia bermain dengan tim kedua, tetapi saya tidak bisa melakukan itu karena pada Selasa Rooney cedera saat melawan Stoke.”

“Saya harus beradaptasi. Saya tidak tertarik dengan perbincangan apakah dia senang atau tidak senang dibangkucadangkan. Dia harus mengikuti filosofi saya. Saya di sini karena itu,” tambahnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya