SOLOPOS.COM - Jose Mourinho dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)

Liga Inggris diwarnai dengan Jose Mourinho yang membalas komentar Antonio Conte.

Solopos.com, OSLO – Hubungan Jose Mourinho dan Antonio Conte sudah panas meski Liga premier Inggris 2017/2018 belum dimulai. Pelatih Manchester United dan Chelsea itu saling berbalas komentar bernada sindiran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui Conte sempat menyebut Mourinho dalam sebuah konferensi pers. Saat itu, dia menekankan kepada anak asuhnya agar tidak mengulang musim saat masih dilatih Mourinho pada 2015/2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Ya, pada musim itu, The Blues memiliki laju buruk. Mereka hanya mampu finis di posisi ke-10 berkat asuhan Guus Hiddink di paruh kedua musim. Hiddink menjadi pelatih interim menggantikan Mourinho yang didepak sebelum perayaan Natal.

Padahal di musim sebelumnya, Mourinho berhasil membawa Chelsea juara. Nasib serupa kemudian dialami Claudio Ranieri di Leicester City pada musim lalu. Conte pun tak ingin bernasib sama dengan keduanya, karena pada musim lalu ia berhasil membawa Chelsea juara Liga Inggris.

Mourinho pun langsung menjawab komentar tersebut. Meski tidak menanggapi secara langsung pernyataan Conte, namun ada sedikit sindiran untuk mantan pelatih Juventus tersebut.

“Saya tidak tahu,” ucap Mourinho mengenai komentar Conte seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (31/7/2017).

“Saya bisa menjawab dalam banyak cara, tapi saya tidak akan kehilangan rambut saya demi membicarakan Antonio Conte,” sambung dia, menyinggung transplantasi rambut yang pernah dilakukan koleganya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya