SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris menyajikan Liverpool yang gagal memetik kemenangan.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool hanya meraih imbang saat menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Jurgen Klopp pun marah dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Burnley. Mereka tertinggal lebih dulu hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Mohamed Salah.

Liverpool sendiri tampil mendominasi dan sangat agresif. The Reds tercatat melepaskan 35 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Burnley hanya melepaskan lima tembakan sepanjang pertandingan.

Klopp sendiri senang dengan performa Liverpool secara permainan yang secara terus menerus menyerang. Namun, hasil imbang itu yang membuat manajer asal Jerman tersebut marah.

“Saya tidak senang, saya marah dengan hasilnya tapi senang dengan performanya. Ini adalah kesalahan kami. Kami dominan, sikapnya fantastis. Kami bermain bagus, bermain mengalir dengan tujuh perubahan. Tapi cuma satu gol,” ujar Klopp seperti dikutip dari BBC, Minggu (17/9/2017).

“Ketika Anda punya tembakan ke arah gawang, itu bukan soal pertahanan mereka. Kiper mereka membuat beberapa penyelamtan luar biasa. Saya tidak senang ketika Solanke membentur mistar saya yakin itu adalah penalti.”

“Ini adalah yang terbaik yang pernah kami mainkan melawan Burnley sejak saya di sini. Di masa lalu kami tidak merasa oke dalam pertandingan. Hari ini saya melihat pergerakan yang cair, operan antarlini, kecepatan, umpan silang. Kami harus menerima poin ini dan maju terus,” tandas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya