SOLOPOS.COM - Liverpool vs Everton (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang yang diraih Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool gagal menang saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Di laga itu, Sadio Mane sempat melewatkan peluang sehingga ia mendapat kritikan. Namun Klopp tetap membela si pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017) malam WIB, Liverpool tampil dominan. Mereka lantas mampu unggul lebih dulu di menit ke-42 melalui Mohamed Salah. Mane memiliki kesempatan emas untuk menggandakan keunggulan beberapa saat jelang turun minum.

Saat itu, Mane mampu mencuri bola dan langsung menggiring bola ke kotak penalti. Pemain Senegal itu langsung melakukan eksekusi yang masih melebar. Padahal, dia mempunya pilihan untuk mengoper ke dua rekannya yang berdiri bebas. Mane pun langsung dicap sebagai sosok yang egois.

Setelah itu, Liverpool justru kebobolan setelah Wayne Rooney mencetak gol lewat tendangan penalti. Kemudian banyak yang menyayangkan peluang Mane itu. Mereka berandai-andai Mane mau mengumpan, Liverpool kemungkinan besar akan menang.

“Mudah dikatakan. Dia [Mane] tahu kok hal ini. Dia membuat peluang itu sendiri dan dia berpikir bisa mencetak gol tentunya. Itulah yang dilakukan para striker. Tidak ada yang dipersalahkan,” terang Klopp seperti dikutip dari BBC, Senin (11/12/2017).

“Kami adalah tim yang dominan. Kami harus menghadapi cara bermain Everton. Kami toh punya intensitas dan sudah melakukan segalanya untuk memenangi pertandingan,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya