SOLOPOS.COM - Liverpool vs Chelsea (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris menyajikan hasil imbang Liverpool vs Chelsea.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool gagal memetik poin penuh kala menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut ada ketidakberuntungan terhadap timnya di laga itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB, kedua tim berimbang 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol Mohamed Salah di menit ke-65. Namun, Liverpool gagal mempertahankan keunggulan itu karena lima menit jelang laga usai Willian mampu membuat gol penyama.

Gol Willian ini juga berbau keberuntungan. Pasalnya, winger asal Brasil itu seperti melakukan tendangan untuk dioper ke rekannya yang ada di kotak penalti. Namun, bola kirimannya justru terlalu menjorok ke gawang. Bola justru masuk ke gawang lantaran kiper Liverpool, Simon Mignolet, agak jauh dari garis gawang dan gagal menjangkaunya.

Gol Willian itu pun serasa menyesakkan bagi The Reds. Hal itu karena mereka bersusah payah untuk mendapatkan gol yang dibuat Salah. Namun pada akhirnya disamakan dengan mudah. Klopp pun menyebut Chelsea bermain dengan defensif yang membuat timnya kesulitan.

“Saya rasa saya butuh waktu sejenak untuk bisa merasa senang. Saya senang dengan performanya, dengan bagaimana kami menjalani pertandingan. Menjadi lebih sulit ketika Chelsea bermain dengan delapan bek, kurang lebih,” papar Klopp seperti dikutip dari BBC.

“Setelah sebuah pekan seperti ini [selepas Liga Champions] yang mana kedua tim merasakannya, ini adalah salah satu hasil imbang yang bagus yang pernah saya saksikan. Anda butuh sedikit keberuntungan dan kami lagi-lagi tak mendapatkannya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya